Prolog

251 141 70
                                    

Hari pertama disekolah sangat melelahkan,gadis berambut hitam itu sangat terlihat kusut sekali karena dihari pertama nya sekolah sudah mendapatkan bully dari teman ² nya karena dirinya terlihat cupu,tidak mudah bergaul dan miskin. Walau sebernarnya dia itu cantik,putih ,anak dari seorang konglomerat dia menyebunyikan itu rapat rapat dari dunia luar.

Dia adalah Zahra alexsa falexzander. Ya dia anak dari zahyan falexzander dan Raisa alexsan,mereka adalah orangtua lexsa .

Zahyan falexzander adalah seorang pengusaha terbesar didunia dan ternama. Perusahaannya sudah bercabang di banyak negara dan Raisa adalah seorang ibu rumah tangga sebulum menjadi ibu rumah tangga ia adalah model internasional .lexsa juga mempunyai kakak yang beda usia 2 tahun dia bernama Adam Nathan falexzander.

Kakaknya sering dipanggil Nathan itu mempunyai sifat yang humoris,mudah bergaul,setia kawan, penyayang,selalu menjaga adeknya tapi di balik sifatnya itu kalau marah nyeremin banget.

Oh ya author lupa bilang kenapa alexsa cupu tidak mudah bergaul karena ia tidak mau masa lalu keulang lagi yang tragis .biar lah itu semua berlalu belum saat nya cerita .

...............

Warning!!
Typo bertebaran

Maaf jika ada kesamaan nama tokoh,tempat,dan kejadian.
Cerita ini berasal dari imajinasi saya sendiri.

Ini cerita pertama saya jadiasih banyak typo jadi kalau ada salah tolong di betulkan 😅👌

Dan jangan lupa vote and coment
Terima kasih banyak atas yang sudah mevote dan trima kasih untuk orang yang meninggalkan jejak .

21/02/20

DAYITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang