Maaf kalau masih banyak typo
Jangan lupa voteeee
Jangan jadi reader's sillenst
Happy reading ✨
........
Saat ini mereka menjadi pusat perhatian dikoridor dan memasang wajah datar. Sampailah mereka dikelas dan tak berselang lama bel masuk pun berbunyi.hingga datanglah guru.
"Selamat pagi anak² benar disini ada murid baru?"
"Pagi Bu,iya"jawab mereka serempak.
"Bagi yang murid baru silahkan berkenalan!"
"Iya bu perkenalkan nama saya Revalina catline panggilan Reva gak Nerima lain."
Ucap Reva dengan nada agak tinggi karena dirinya tidak suka dipanggil dengan sebutan lain kecuali sosok itu."Perkenalkan nama Viandra aprilin panggil aja via ." Ucapan itu langsung dilanjutkan dengan Naswa.
"Nama Naswa Lionsya panggil Naswa."ucap Naswa dengan nada ketus.
"Sudah semua jangan ribut diam ,kita akan mulai pelajaran!"ucap Bu Eva selaku guru MTK.
Setelah beberapa jam pelajaran akhirnya istirahat.
****
Saat dikantin mereka jadi sorotan tapi mereka diam saja.
"Pesen apa semua biar guwe aja peseni ?"tanya Khanza. Khanza sudah mulai akrab denga mereka karena menurut khanza mereka asik.
"Em,,gue bakso sama lemontea."jawab Reva
"Samain aja."jawab Naswa yang disetujui mereka.
"Ehh bentar kalau Khanza bawa makanan kita kasian kan banyak gue bantu."jawab via yang langsung mengejar Khanza.
Mereka bertiga asih dengan bercerita hingga tak sadar walau makanan sudah datang.
"Woy pada ngomongin apa kagak ngejak² gue Ama Khanza ."ucap via
"Ngomong lho yang selalu buat onar Ama anak tuyul itu ."jawab asal Alexsa.
"Wah² kebangetan kalian ya keterlaluan banget ,eh bentar anak tuyul tu sapa kok gue gak kenal?"
"Anak tuyulnya ya elo ."jawab Reva sambil nunjuk via.
*****
Saat ini Exsel sedang membeli cemilan dimini market yang dekat dengan rumahnya saat sedang memilih dia melihat seseorang yang sang familiar ya itu adalah florin.
Florin yang melihat keberadaan Exsel langsung lari,dirinya takut. Exsel yang melihat kalisa kabur pun langsung saja mengejar . Tak butuh lama pun Exsel mendapatkan florin.
"Eehhhh ,pliss sel tolong lepasin sakit. Maaf selama ini yang gue lakuin."ucap Kalisa sambil meringis karena tangan yang ditekuk oleh Exsel . Exsel langsung saja membawa kalisa keluar dan menghubungi teman ²nya dan tidak menghiraukan belajaan nya dia langsung melepaskan.
"Gue gak bisa ngelepasin ini sebelum lho maaf didepan Alexsa apa yang lho buat."
"Ok gue minta maaf didepan Alexsa tapi lepasin sakit sel."ucap florin sambil menahan ras sakit .
" Sakit,SAKiTTAN MANA SAMA ALEX SA HA, YANG LHO LAKUKAN SELAMA INI he."suara Exsel tambah 1 oktaf . Tak berselang lama teman² Exsel pun datang.
"Bawa dia ke basecamp ikat dia. Jang apa²in sebelum gue datang !"ucap Exsel tegas dan langsung meninggalkan mereka.
Walaupun dulu florin sahabat kecilnya dia tak terima atas perbuatannya kepada Alexsa,dan sekarang hubungan persahabatan mereka pun renggang
******
Saat ini Exsel menunggu Alexsa pulang sekolah. Tak terasa akhirnya dia menemukan sosok yang ia cari dan langsung saja memanggilnya,dan menyuruh menaiki motornya.
"Lho kak ini kan bukan jalan rumahku,kita mau kemana sih."
"Ntar bakal tau kalau dah sampai."
Tak disangka oleh Alexsa dia datang ditempat yang dulu dia sering datang ngi.
"Kenapa kesini?" Tanya Alexasa kepada Exsel.
Ketika Exsel ingin menjawab ada seseorang keluar dari tempat itu.
"Sel semua dah siap."ucap seseorang yang tak dikenal oleh Alexsa.
"Ok."
"Sa, ayo masuk ntar semua jawaban yang kamu tanya bakal kejawab."
"It is ok."
Setelah memasuki tempat itu Alexsa dikejutkan dengan adanya seorang yang sedang ditali tapi dia tidak tahu wajahnya karena dia mendukukkan kepalanya dan menangis.
"Kak itu ngapai orangnya ditali kan kasian sampai nagis gitu pasti sakit , bukain talinya kasian."perintah Alexsa keada teman² Exsel. Tapi mereka tidak menuruti perintah Alexsa. Tak berselang lama Abi pun datang sahabat Exsel yang dari SMP.
"Kak Abi itu kasian kenapa orang nya diikat kenapa gk kalian lepasin kan sakit ." Tanya Alexasa kepada Abi . Dirinya ingin melepaskan ikatan itu tapi dicegah oleh Exsel.
"Gak usah kasihan sama orang itu dia yang buat kita pisah selama ini."jawab Exsel.
"Ohh dia ..... WHAT kakak dah ketemu sama dia ."
"Iya . Dia emang aku suruh diiket."
"Tapi kan kasian kak. Emangnya kakak mau apa sama dia. Dia kan ditakdirkan udah menjadi orang ketiga dihubungan kita."
"Kamu gk berniat bales dendam?kan aku dah nemuin orangnya."
"Em-"
............
🌹🌹🌹
Tunggu part berikutnya:)Maaf masih banyak typo
Jadi kalau ada yang nemu bilang ya;)Jangan lupa votee 📍
biar nambah semangat aku up
And jangan lupa ramaiin pakek coment ✨Soory up ku lama . Soalnya banyak kerjaan. Mohon kalian faham.
Soory juga teksnya dikit🙏
See you later 🤗
5/05/20
KAMU SEDANG MEMBACA
DAYITA
Teen Fiction{update tergantung...situasi} Warning!!! Jangan asal bomvote ya gusy, mending tu dibaca satu persatu aja ✨ Dan jangan lupa ramein kolom komentar ----------------------------- Setelah tersadar dari komanya alexsa,langsung mencari seseorang yang perna...