part 9

37 16 20
                                    

Happy reading ✨

Jangan lupa untuk vote and coment

......

Saat ini Alexsa berada dirumah Fika, mereka sedang membuat kue karena Fika tadi berjanji akan mengajari Alexsa untuk membuat kue mereka membuat kue yang saat ini viral di sosmed.

Semua bahan sudah jadi,  tinggal menunggu adonan kue jadi,  saat mereka mengobrol tiba-tiba ada yang menelfon Alexsa, Alexsa pun bergegas pergi untuk mengambil telfon diruang tengah.

"halo ada apa kak? "tanya Alexsa pada penelfon.

"Lo masih dirumah fika?"tanya Nathan, yab bener orang yang menelfon Alexsa saat ini adalah Nathan.

"iya, kenapa emangnya? "tanya Alexsa kepada Exsel.

"Ntar kata jan lupa beli jajan,"

"Lho emang stok dirumah habis?cepet amet habisnya kan baru kemarin beli"

"Iye ,Hlh gak sah banya tanya cepetan beli gue laper bibi lagi gak ada,"

"ihh sebelll,ntar uang aku ganti awas gak diganti, "

"Iye iye gue ganti ,"

"Ok sipp lah kalau gini-, " Belum selesai ngomong telpon ditutup, emang abang luknat

Ditempat lain Nathan yang malas mendengarkan ocehan adiknya akhirnya ditutup.

***

Saat Alexsa hendak menuju dapur Alexsa tak sengaja melihat foto 2 anak kecil yang tertawa sambil berangkulan saat di foto. Alexsa mengamati foto anak kecil itu dengan jelas
''apa gue salah liat ya, ini mirip banget sama kak Nathan pas kecil,"guman Alexsa

Memang benar-benar jelas itu foto kakaknya saat kecil, tapi anak kecil perempuan disamping kak Nathan itu siapa, apa mungkin kak fika tapi kan gak mungkin liat saja tdi pas ditamn kayak kuncing ama tikus,Alexsa membuang pikirannya jauh dan berfikir itu adalah orang yang mirip dengan kakaknya.

Saat ingin kembali menemui fika, Alexsa di kagetkan dengan keberadaan fika yang berada dibelakangnya.

"eh kak fika kok ada disini?"tanya Alexsa.

"lah kamu aja yang gak sadar,"jawab fika

"ehhh-hee,"jawab Alexsa dengan cengirnya.

"ini rotinya dah jadi kamu mau langsung pulang apa disini, "

"langsung pulang aja, soalnya mau dah agak sore, "

"oh ya udah ini bawa pulang kuenya,"
Ucap fika sambil memberikan roti kepada Alexsa.

"makasih ya kak aku pulang dulu, "

"iya hati-hati, sering-sering mampir kesini,"

"iya kak,dah pulang dulu, "

"iya,"fika pun langsung menutup pintu dan membersihkan dirinya yang merasa lengket.

Saat ini kedua orang yang sedang mencari anak nya.

****

"Assalamualaikum wahai penghuni rumah,"teriak Alexsa yang menggelegar dipenjuru rumah.

" Waalaikumsalam, woy kagak usah teriak teriak juga kali. "Jawab Nathan dilantai atas.

" Situ juga teriak kalek gak sini doang. " Jawab alexsa yang tidak mau kalah.

"aw-, "ucapan nathan terpotong.

" HAduh den non gak usah teriak teriak malu atuh didenger tetangga, " Tiba tiba bibi dateng dari arah belakang Fika yang membawa belanjaan

"Hehehe maaf bik, nathan hilap, "

"Alexsa saat juga. "

"Ya udah kalau gitu Alexsa saat naik keatas dulu ya bik "

"Iya non, "

Walapun bi ira adalah pembantu mereka tetap menghormati, karena mereka sudah di biasakan dari kecil untuk menghormati orang yang lebih tua.

"Woy dek mana titipan gue? " Tanya Nathan kepada Alexsa yang baru menaruh kantong plastik dimeja.

"Gue gak beli tdi kak Fika ngasih roti ya gue gak jadi beli, " Jawab Alexsa langsung saja masuk kekamar.

***

Saat ini Alexsa sedang melanjutkan menonton drakor yang sempat tertunda.

Saat sedang menonton adegan yang ditunggu tiba tiba ,

"DORRRRR"

"Eh sobri eh sobri, astaghfirullah kakak bisa gak gak usah ngegetin, nih kan jadi gak liat. "

"maaff habis nya serius amat nonton sampek  gak denger ada orang ya buka pintu, "ucap Nathan dengan malas

"He' maaf "
"ngapain kesini ? ada apa? " Tanya Alexsa bertubi tubi.

"Gue pengen cerita ke elo-"

.................
🌹🌹🌹
Warning!!
Typo bertebaran
Moon maaf

Jangan lupa vote vote itu gratis beneran gak bayar kok
Dan jangan lupa ramein dikolom komentar

Hayo cerita apa kalau mau tau yuk baca lanjutannya,l.

Maaf ya akhir akhiri ini jarang update🙏🙏
Soalnya banyak kerjaan dan mood gak ada
Tolong dimaklumi

Maaf cerita capter ini dikit soalnya....

See you later🤗

17 juni 2020

DAYITATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang