18

4.9K 222 1
                                    


Happy reading 😊😊😊

Saat ini rayna tengah terbaring lemah di kamarnya .Revan sudah menghubungi dokter dan katanya rayna hanya kecapean dan perlu istirahat.

Rayna mulai mengerjap-ngerjap kan matanya ,kepalanya terasa sangat pusing saat melihat sekitar.

"Lo udah sadar?"

"Kak Revan " rayna mencoba bangun dari tempat tidurnya namun Revan tak membiarakan rayna bangun.

"Udah ngga usah ,kan Lo masih sakit ."

Rayna mencoba mengingat -ngingat kejadian yang membuatnya pusing sampai saat ini.

"Lo kenapa bisa pingsan " tanya Revan to the point.

"Eum kayaknya gue tadi kepleset deh kak terus kepala gue kebentur gitu dan habis itu gue nggak inget apa-apa." Jelas rayna.

"Sekarang Lo tunggu disini biar gue ambilin makanan."

**ChaCha**

ChaCha terlihat mondar mandir ketika melihat sahabatnya belum kunjung datang juga padahal biasanya dia datang agak awal .

"Udah lah cha kamu tenang aja , mungkin rayna masih macet" ucap Ken sambil menenangkan ChaCha dan memegang pundaknya.

"Tenang gimana ? Ini udah jam segini dan kalau rayna telat .kamu tau kan rayna ngga kuat hukuman?"

Chacha Kemudian mengeluarkan ponselnya dan mengirimkan pesan kepada rayna.

"Udah Cha kita positif thinking aja " ucap Ken lagi untuk menenangkan ChaCha.

"Tapi aku nggak tenang soalnya dia sekarang tinggal bareng sama kak Revan Ken." Ucap ChaCha keceplosan .

"Haa dan kamu biarin itu?"

"Aduh Ken kamu jangan bilang siapa-siapa ya , nanti aku  cerita sama kamu."

Setelah menunggu lama bel istirahat berbunyi dan ChaCha segera bergegas untuk ke kelas Revan .

Sesampainya di kelas Revan ChaCha sudah melihat Raffa ,rehan,gio,dan Aris yang sedang berkumpul bermain game online.

"Anying lu fa gara2 Lo kita kalah kan " teriak gio.

"Hah apaan Lo orang ini salah rehan noh" Raffa yang tak terima menuduh rehan.

"Aku?jadi duta shampo lain? " Ucap rehan menirukan salah satu  iklan shampo di tv.

"Anjir Lo kok kayak cowok ya han?" Ucap Aris.

Tidak sempat menjawab rehan yang melihat chacha datang menyapa nya.

"Hai ChaCha nyariin siapa , nyari gue yak?"
Goda rehan .

ChaCha yang masih terdiam di depan pintu segera masuk untuk bertanya.

"Kak Lo tau kak Revan kemana?"
Tanya ChaCha to the point kepada mereka.

"Oh si Revan tuh katanya ngurusin sepupunya yang lagi sakit." Jelas Raffa.

"Emang sepupunya tinggal dimana?" Ta ya chacha lagi.

"Katanya sih tinggal dirumahnya gitu karena ortunya ke luar kota."jelas aris.

"Oh jadi selama ini kak Revan belum kasih tau mereka." Batin chacha.

"Emang kenapa Lo nyariin Revan?" Tanya gio.

"Oh nggapapa kok heheheh ,eum yaudah ya kak gue balik dulu"
Setelah itu chacha memutuskan kembali ke kelas.

***

Saat ini rayna tengah berada di dalam kamarnya setelah ia memberes kan barang-barang nya yang baru saja diambil Revan dari rumahnya .

Ting tong

Terdengar suara bel yang terus berbunyi dan tidak ada yang membuka nya.
Rayna kemudian turun kebawah untuk membuka dan melihat siapa yang ada di sana.

Rayna Anastasya [ Sedang Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang