28

3K 140 9
                                    

Happy reading 🎉🎉🎉

Hari ini adalah hari dimana pertunangan Rayna dan Revan dilaksanankan. Semua persiapan-persiapan sudah lengkap semua tinggal menunggu waktu malam tiba untuk datang ke rumah Revan.

Ya , pertunangan mereka akan dilaksanakan di kediaman keluarga Revan aldino. Mengingat ini acara keluarga saja jadi akan dilaksanakan di rumah Revan.

"Ray kamu udah coba baju yang mama taruh di meja?" Tanya Ryna memastikan.

"Udah mah"

"Ray jaga baik-baik baju itu karena baju itu  dari keluarga Revan yang di disign dari designer turun temurun keluarga Revan. Mereka maunya kamu memakai baju itu."

"Lebay banget deh"

"Kalo sepatu?"

"Udah"

"Kalo anting"

"Udah mama ku yang cantik"

"Kalo semua udah ,nanti kamu cepet-cepet mandi karena tukang riasnya bentar lagi datang." Perintah Ryna .

"Hah pake tukang rias? Kan acara pertunangan ma ,enggak pernikahan." Kaget rayna .

"Udah kamu diem aja " setelah berkata seperti itu Ryna pergi begitu saja meninggalkan rayna yang masih asik bermain ponsel di tempat tidurnya.

Walaupun mamanya sudah memerintahkan rayna untuk segera mandi . Namun Rayna saat ini masih berada di kasur ,memandang langit-langit kamarnya.

Dia masih tidak percaya karena sudah sampai di tahap ini, tahap dimana Revan dan rayna akan bertunangan. Padahal Rayna dulu tidak suka sekali sama Revan yang sok cool ,cuek,dingin. hingga kodisi yang memaksakan mereka berdua dan berujung saling suka dan sekarang?? mereka akan melaksanakan  pertunangan . Entah kenapa bayang-bayang saat mereka pertama kali bertemu terus saja dipikiran Rayna.

***

Jam sudah menunjukkan pukul 19.30 WIB .

Acara akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Kini rayna menatap dirinya di cermin lekat-lekat.

Rayna sudah siap dengan gaun berwarna abu-abu yang sangat cantik dikenakan rayna. Rambut rayna yang sedikit di gulung dan menyisakan anak rambut rayna tidak lupa riasan diwajah rayna membuatnya terlihat lebih cantik.

TING TONG

Suara bel berbunyi dari  rumah rayna , yang membuat art rayna yang sedang sibuk membereskan makanan akhirnya beralih membukakan pintu itu.

"Maaf  mbak mau bertemu siapa ya ?" Tanya art rayna dengan ramah melihat seorang wanita yang sedang berdiri  disana.

"Saya mau bertemu mama sama papa" ucap perempuan itu.

"Maaf tapi nyonya dan tuan sedang sibuk"

"Saya itu anaknya ,pokoknya saya nggak mau tau saya pengen ketemu mama sama papa ." Keukuh perempuan itu.

Mama? papa?
Siapa yang dimaksud perempuan itu ?
Apakah Ryna dan Ryan ? Tapi apa hubungan mereka?

"Tapi maaf mereka memang sedang sibuk."

tanpa mendengar art rayna,  perempuan itu menerobos pintu begitu saja.

"Mama papa " teriak perempuan itu saat melihat Ryan dan Ryna sedang bersiap-siap hendak pergi.

"Maaf kamu siapa?" Ryna yang tersadar keberadaan perempuan itu pun bertanya kepada perempuan itu pasalnya memanggil mereka dengan sebutan 'mama dan papa'.

Rayna Anastasya [ Sedang Revisi ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang