Malam yang indah, ada seorang remaja yang berambut panjang hitam lebat yang bernama Yuniara Octaviani sedang duduk diteras rumah sambil menatap langit yang penuh dengan bintang.
Kedua orang tua Yuniara sedang berada diluar kota, karna ada urusan penting yang membuat mereka harus pergi. Yuniara ditemani oleh sahabat dan anak dari keponakan Yuniara yang bersama Risa dan Tania. Tania menganggap Yuniara itu sebagai kakak, setiap Yuniara ingin pergi pasti tania slalu ikut."Kak?" Sebuah tangan menepuk pundak Yuniara yang membuat ia terkejut.
"Hmm," Yuniara melirik kearah tangan itu.
"Kenapa sih ka?" Pemilik tangan itu ialah Tania sambil menanyakan hal itu.
"Gpp kok," Jawab Singkat Yuniara.
Tania merasa jengkel dengan sikap Yuniara yang berubah menjadi dingin beberapa bulan ini. Tania masuk kedalam lalu menghampiri Risa berada dikamar.
"Ka Risa, Kakak kenapa sih?" Tanya Tania sambil mendekati Risa yang sedang bermain Hp.
"Kenapa dia?" Jawab Risa sambil menaruh hpnya dibantal.
"Dia murung ka?" Dengan sigapnya saat Tania selesai berbicara seperti itu, Risa keluar menghampiri Yuniara.
Tania menyaksikan ini dijendela kamar, ia tidak berani untuk keluar disaat Risa sedang marah.
"Kenapa sih lu harus mikirin dia!!" Suara nada marah yang sedikit membuat Yuniara terkejut itu ialah suara Risa. "Dia disana ga mikirin lu, kalau dia sayang lu pasti bakalan nyariin lu? Lihat sekarang, sudah berapa cowo yang lu sakitin tanpa merasa dosa cuma buat pelampiasan amarah lu!!"
Setelah Tania mendengar ucapan Risa, pikiran Risa tertuju dengan cowo yang di maksudnya itu. Tania memang sudah tau asal usul cowo ini.
Cowo itu sahabat kecil dari Yuniara, mereka bersama sejak TK sampai mereka SMK kelas 2. Cowo itu bernama Ajid Saputra, kisah aslinya mereka Yuniara dan Ajid itu pacaran sejak 2016 lalu. Namun, Saat hubungan mereka meranjak 1 bulan Ajid menghilang tanpa kabar. Yuniara masih tetap tegar menunggu kabar baik dari dia, hal hasil Ajid benar-benar menghilang sampai beberapa tahun ini. Maksus Yuniara menyakiti beberapa cowo itu adalah cara untuk melampiaskan amarahnya agar tidak menimbulkan kebencian terhadapnya.
"Gue sayang sama dia!" Jawab Yuniara sambil membentak.
"LU SAYANG SAMA DIA, TAPI DIA GA SAYANG SAMA LU!!" Suara nada Risa semakin marah. "BUKA HATI LU BUAT COWO YANG BENAR-BENAR SERIUS SAMA LU, ITU LEBIH DARU CUKUP BUAT LU BAHAGIA. LUPAIN DIA, JANGAN MIKIRIN COWO YANG GA SAMA SEKALI PEDULI SAMA LU!!"
Yuniara hanya terdiam saat mendengar ucapan Risa.
Tania yang mendengar semuanya, langsung mengambil Hp milik Yuniara yang sedang dicas. Saat hp itu berada di genggaman Tania, Tania mendangar suara "Masuk yuk, udah malem," dengan cepatnya Hp Yuniara disimpan kembali seperti semua.
Pagi yang sejuk membuat mereka terbangun, rencana ini mereka ingin jooging ke Kampus IPB, kampus itu tempat favorit para pengunjung yang ingin jooging disana karna tempat yang bagus dan luas disertai pemandangan yang benar-benar indah. Matahari belum terbit mereka berangkat dengan menaiki angkutan umum. Yuniara slalu membawa tas gendong mini berwarna hitam bergambar doraemon didalam tas itu berisi Dompet dan buku diary.
Sampai disana, benar sekali dugaan Risa pasti sudah ramai ternyata.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Literasi Cerpen (Complicated)
Short StoryHallo Guys😉 ini bukan novel yah:) Tapi kumpulan Cerpen-Cerpen dari pemenang lomba *The Literasi Cerpen* bertema Macam-macam cerita lho😁 ayoo yang penasaran kalian bisa lihat dan baca hasil cerpen ini. 😍 Teman-Teman:) kalau kalian mempunyai bakat...