YANG MASIH BISA LIAT TULISAN INI, FOLLOW, VOTE, KOMEN!!!
.
.
.
Hinata hanya diam tak berkutik karena tubuhnya telah diikat dengan sangat kuat.bibirnya disumpal dengan kain kasar dan ia hanya bisa menangis "Sasuke...hiks..hiks..dokodesuka??? Aku sangat takut...." Batin Hinata.Hinata tidak tau apa yang bisa ia lakukan supaya bisa terlepas dari tempat tersebut.tempat itu nampak hitam,gelap,sunyi dan banyak ranting- ranting berserakan.hinata juga hanya bisa melihat sedikit cahaya yang masuk dari celah batu kecil.terasa bibir dan kerongkonganya sangat kering karena ia tidak dapat menyentuh air sedikitpun.
Brak!
Terdengar pintu dibuka secara kasar.
Hinata kaget..ia berharap ada orang yang datang untuk menyelamatkannya."Sasuke??" Batin Hinata.Orang tersebut datang dan malah tertawa meremehkan Hinata yang sedang bersimpuh lemas tak berdaya.
"Kuat juga kau rupanya ya?? Hahah lihatlah tidak ada yang peduli denganmu!! Apakah kau masih mau menunggu, hah?!!!!"
"Aaakk!!!!" Pekik Hinata keras karena orang tersebut menjambak rambutnya dengan keji.
"Aku bisa saja membunuhmu saat ini.tapi aku mau menyiksa Sasuke dulu! Hahahhahaha" titah orang tersebut sembari mengakhiri tawa mengerikan yang keluar dari mulutnya.
"Sa-suke.." Hinata hanya bisa menangis sembari memanggil manggil nama Sasuke dalam hatinya.
.
.
.
.
."Sasuke!!!! Hahah disini kau rupanya???" Sesosok lelaki gagah berdiri di sampingnya yang tengah menatap Sasuke tajam.
"N-nande???" Sasuke hanya kaget namun ia segera bersiaga.
"Apakah kau mencari dia???" Sembari menunjuk ke arah samping.
Sasuke mengikuti arah telunjuk lelaki tersebut."Hinataaaaa!!!!!!!!!!!" Sasuke berteriak histeris dan berlari ingin menyelamatkan Hinata.
Seperti hujan meteor.tubuh Sasuke ditusuk oleh kunai-kunai tajam yang datang begitu saja.ia terlalu lalai karena fokus dan pusat perhatiannya hanya tertuju kepada Hinata yang bergelantung lemas penuh darah.
"Apakah kau kaget kenapa gadis busuk ini ada disini????" Sembari menjambak rambut Hinata
"Aaaaakkkkkkkkk!!!" Pekikakn Hinata yang sangat kuat membuat burung hutan berterbangan.
"Hinataa!!!!" Sasuke terus menatap Hinata dengan gigi yang menggerat.ia merasa tak tega melihat Hinata seperti itu.
Flashback
"Menangis lah sesuka hatimu! Karena aku tidak akan membiarkan Sasuke hidup!!!" Titah laki laki itu sembari menyeret Hinata.
Hinata menjerit kesakitan karena kulit halusnya bergesrekan dengan ranting kering dan batu tajam sehingga membuat kulitnya luka dan berdarah.
"Anak manjaaaaa!!!!! Sini kauuuu!!!!" Laki laki itu menjambak keras rambut Hinata.
Seakan rambutnya akan lepas ditarik oleh lelaki tersebut.namun matanya terus terpejam sembari menangis dan rintihan rintihan itu terus berlangsung.Tangannya terikat,kakinya seakan lumpuh.ia ingin berlari namun,ia sudah tidak mempunyai tenaga lagi.
"Lamabat!!!!! Sini kau!" Laki laki itu mengendong Hinata secara berutal.
"Setidaknya ini lebih baik dari paksaan tadi" batin Hinata merasa lega.
.
.
.
.
.
.
.Tempat luas,banyak pepohonan dan juga banyak sekali rumput liar dan daun kering.
Laki laki itu menghempas Hinata hingga terjungkal di batang pohon yang sudah tua.
Saat laki laki itu menarik tangan Hinata,Hinata melakukan perlawanan namun laki laki itu memukul Hinata sampai pingsan."Sasuke" hanya kata itulah yang keluar dari mulutnya.meski suram ia menyebutnya dengan nada sedih.
"Merepotkan sekali!!!" Titah lelaki itu sembari mengikat Hinata dengan posisi menggantung.
Kedua tangannya di ikat di dahan pohon dengan kaki terlentang dan pergelangan kakinya juga terikat.
Surai panjang Hinata menutupi wajahnya yang lemas dengan mata tertutup tak sadarkan diri."Begini lebih baik!"
Fleshback off
Sasuke sudah sangat letih berlari kesana kemari mencari Hinata sampai ia berakhir disini.ia tidak mau pengorbanannya sia sia.ia tidak mau melihat Hinata mati begitu saja.
"Hahahahahah,aku memang lemah.tapi,kau belum pernah merasakan ini" titah Sasuke sembari menancabkan pedangnya di tanah menggunakan tangan kanan, sedangkan tangan kirinya memegang bahu kanannya yang tertusuk kunai tajam.
Sasuke berusaha berdiri tegak.walau darahnya telah bercecer diatas dedaunan kering."Oah..aku begitu kagum kepadamu sasuke!" Gumamnya.
"Tetapi kau tidak bisa melihat dia sengsara bukan???"
Bug! Bug! Bug! Laki laki itu menghantam perut Hinata hingga bibirnya mengeluarkan darah."Si brengsek MOMOSHIKI!!!!!!!!!!!!!!!!!!" Sasuke menyerang momoshiki dengan pedangnya.
Pertempuran hebat terjadi diantara keduanya.
Cucuran keringat membasahi rambut Sasuke.
"Sampai matipun aku akan tetap menyelamatkan apa yang harus aku selamatkan" batin Sasuke.TBC
Jangan lupa voment
Maaf baru up
Suki desu!
💜
Mino
KAMU SEDANG MEMBACA
Hidden Love 💜 [Sasuhina]
FantasíaMengisahkan seorang shinobi muda yang harus menjalani kikuknya dunia.dalam kisah ini menceritakan tentang seorang bangsawan dari klan Hyuga yang harus rela menikah dengan seorang mantan nuke nin atau sering kita dengar sebagai Shinobi yang lari dan...