Hidden love 8

2.1K 124 7
                                    

FOLLOW, VOTE, KOMEN!!!!.
NGGA USAH KAYAK KEBO, MALES!!


DUA TAHUN KEMUDIAN 🍃

2 tahun telah berlalu dengan cepatnya.melihat suaminya yang selalu keluar pagi dan pulang  larut malam membuat hinata menjadi curiga.kecurigaannya semakin menjadi jadi hingga Hinata tidak sengaja melihat potongan surat yang sengaja dirobek.
Hinata mencari cari serpihan hingga serpihan tersebut namun ia hanya menemuinya sepihak.disana ia hanya melihat tulisan "Dendam" dan juga kata "Shiki" Hinata heran dan ia berusaha mencari kertas lainnya namun ia tidak juga menemukannya.

"Aku yakin...Sasuke sedang menyembunyikan sesuatu selama ini" titah hinata.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hahahah Sasuke san!!!!! Aku sudah memberimu waktu 2 tahun untuk berfikir.apakah itu kurang cukup untuk menjawabnya sekarang???"

"Baka! Aku rasa aku tidak bisa membunuh nya" tegas Sasuke

"Nandeee?!!!!!" Marah momoshiki.

"Karena aku benar benar tidak bisa"

"Penghianat!!!!!!!"

"Aku bukan penghianat.hanya saja aku lebih memilih istriku daripada dirimu" titah Sasuke

"Akan ku buat keluargamu menderita Sasuke!!!!!!!"

Sasuke hanya diam meratapi tindakannya ini.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Hinata" panggil Sasuke.

Hinata berlari kearah Sasuke sembari menagis "apa ini! " Sembari melempar berkas² data dan juga sebuah kertas kecil.

Hinata berlari kearah Sasuke sembari menagis "apa ini! " Sembari melempar berkas² data dan juga sebuah kertas kecil

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apakah ini semua rekayasamu hah?!!!!!" Hinata marah

"Bukan begitu....Hinata..." Sembari memanggil² Hinata,namun Hinata sudah terlanjur kecewa dan beralih ke kamarnya dan menangis.

Tok..tok..tok..

"Hinata_chan..dengarkan aku dulu.maksudnya bukan begitu..itu semua tidak seperti yang kamu liat"

Hinata terus menangis.ternyata dugaannya selama ini benar..Sasuke ingin memanfaatkan nya.

Sasuke tidak tinggal diam ia langsung menerobos jendela kayu tersebut menggunakan Raikiri miliknya.

Sontak Hinata kaget di tengah tengah isakannya.

"Hinata...itu tidak seperti yang kamu tau...dengarkan dulu" Sasuke mencoba mendekati Hinata.

"Menjauh dariku!!!! Aku tidak mau melihatmu...aku sangat membencimu Sasuke!!! Sangat sangat membencimu!" Hinata kembali memeluk lututnya dan terus menagis

"Sasuke!!!!! Sasukeee!!!" Seseorang memanggil nama Sasuke. Sasuke bergegas ke depan meninggalkan Hinata.

"Ada apa?" Tanya sasuke

Hidden Love 💜 [Sasuhina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang