Hidden love 4

3.3K 198 20
                                    


Tolong ya difollow!!!

Selamat membaca

Lanjut~

"Hahahahha..Sasuke san.kau sangat naif  sebagai seorang uchiha" ejek seseorang yang berpakaian putih keabu abuan.

"Berisik!!!!! Apa tujuanmu kesini hah?!" Bentak Sasuke

"Jangan belagak bodoh Sasuke! Aku kesini menagih janjimu....."

Btw kalian tau ngga dia siapa???

Dia adalah ....


































MOMOSHIKI OTSUTSUKI

Ya...dia adalah laki laki yang masih menyimpan dendam kepada clan hyuga.padalah momoshiki sendiri terlihat sangat akrab dengan clan hyuuga.

"Pilih dari 3 pilihan dariku Sasuke san! Jika kau pintar,cerdas dan lincah..kau pasti paham maksud ku" titahnya

Sasuke hanya diam.

"Pilihan pertama..bunuh hiashi,yang kedua cari naruto dan bawa dia hidup hidup di hadapanku karena aku menginginkan kyubi yang ada ditubuhnya atau...Hinata istrimu akan aku musnahkan dari muka bumi ini untuk selama lamanya" ancam momoshiki.

Sasuke tau tujuan lain menikah dengan hinata yaitu dia ingin mengancurkan clan hyuuga dan membangun clan unciha untuk menjadi clan terbaik di Konoha. lagi pula Sasuke adalah penghianat tingkat dewa di dunia.

"Ini hanya peringatan untukmu.jika kau tidak memenuhinya siap² saja kau akan menanggung resikonya" momoshiki meninggalkan Sasuke.

Sasuke hanya bisa berfikir untuk mengambil keputusan.

"Jika aku membunuh hiashi ..aku akan gagal..namun itu adalah tujuan lain menikahi Hinata. Dan jika aku menyerahkan Naruto kehadapan momoshiki dia itu terlalu lemah untuk menjadi seorang Shinobi yang mempunyai bintang liar didalamnya.namun,jika aku tidak memenuhi salah satu dari  itu ...Hinata akan mati.jika hinata mati..maka aku tidak akan bisa memiliki keturunan terbaik dari clan Hyuga" pikir sasuke.

Sasuke tidak mau ambil pusing dan dia segera kembali ke rumahnya

Apakah Sasuke akan berkhianat kembali?

Atau Sasuke akan berubah demi Hinata???

Saat tiba di rumah Sasuke disambut hangat oleh hinata.wajah polos Hinata sangat nampak jelas dengan pakaian polos yang ia kenakan.

Sasuke duduk di sofa yang sebelumnya menggantung jubah yang ia pakai.

Hinata dengan sigap membuatkan kopi untuk Sasuke.sasuke hanya diam dan diam.

Author : apakah kalian bakalan nyaman dengan suami seperti Sasuke? Pendiam dan dingin..

"Mmm..Sasuke san,bolehkah aku bertanya?" Tanya Hinata gugup

"Hn" hanya sahutan singkat yang keluar dari bibir Sasuke yang tidak pernah tersenyum sekalipun.walaupun ia tersenyum itu hanyalah senyuman palsu.

"Apakah pekerjaanmu???" Ternyata Hinata belum mengetahui pekerjaan dari suaminya tersebut.

"Hanya pekerjaan bisa.tidak sulit dan juga tidak mudah" seperti bermain teka teki..hanya kalimat penuh dengan misteri yang ia sampaikan.

"Ohhh" Hinata hanya meng 'ohh..' walaupun dalam Lubuk hatinya yang paling dalam ia bum mengerti tentang pekerjaan suaminya itu.

"Aku panas..jadi aku akan mandi" Sasuke berjalan ke arah kamar mandi

Hinata diam sembari merapikan cangkir yang masih berisikan kopi.sasuke  hanya sedikit menyentuh kopi tersebut.

Hinata yang pengertian namun pemalu langsung menyiapkan makanan untuk Sasuke.

Hinata berusaha untuk mencintai Sasuke dan harus melupakan naruto walaupun itu Suli dan tidak mudah baginya namun ia yakin bahwa ia pasti bisa.

"Sasuke san...." Hinata memanggil Sasuke yang baru keluar dari kamar mandi.terluhat Sasuke yang menggosok dan mengelap rambutnya yang masih terlihat basah.

Sasuke menghampiri Hinata.

"Makan siang" titah Hinata.

"Arigatou"

Hinata kalau mengambilkan sepiring nasi dan lauk untuk sasuke.swtakh itu ia juga ikut makan.

Rumah tersebut sangatlah hening bagaikan kuburan.tidak ada yang berbicara ataupun membuka pembicaraan dan membahas topik baru.terlihat Sasuke hanya diam sembari melahap makanan yang ada di mejanya.

Hinata yang polos mengerti betul sifat dari Sasuke yang dingin dan irit bicara.

"Hinata san" akhirnya Sasuke membuka pembicaraan terlebih dahulu.

"Ha'i?"

"Nanti malam aku lembur.jadi aku harap kau tidak menungguku" titah Sasuke dengan singkatnya

"Baiklah" Hinata juga tak banyak bicara karena ia tau ini pasti pekerjaan untuk desa Konoha juga.

Sebenarnya Hinata mengira Sasuke akan membahas apa...namun,nyatanya hanya itu yang keluar dari mulut kecilnya.

Sasuke lembur ngapain ya???????







Jangan ...jangan.......

























Sasuke ......













TBC

Ada tambahan?????

Jangan lupa voment! Voment pleaseee!

Thank u!

Salam sayang       Mino💜

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Salam sayang
       Mino💜

  Senin,13 April 2020
  1.48 am

Hidden Love 💜 [Sasuhina]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang