;; Pdkt ceritanya

1.3K 141 21
                                    

"KRISSS!!"

Chanyeol sampai rumah teriak teriak nama abangnya, suara dia kenceng menggelar, kayak di hutan. Pak Jongin yang sedang baca koran langsung aja mukul kepala chanyeol.

"Kalo mau teriak teriak di hutan aja!"

Chanyeol yang di katain cuma cengegesan doang. Dia lari ke kamar abangnya yang di lantai dua. Langsung aja dia dobrak. Kris yang lagi main Pubg langsung aja dia kaget. Hp nya dia lempar gitu aja.

"AJING! CHANYEOLLL GOBLOOKKKK"

Kris langsung aja ambil hpnya dan mengelus ngelus, dia menatap marah adekny. Sedangkan chanyeol langsung duduk samping abangnya.

"Bang bagi cara pdkt dong!"

"Ogahh"

Chanyeol yang di gituin langsung keluarin jurus mata puppy nya ke Kris.

"Dugong najis"

Kris menjitak jidat adeknya itu. Jujur bagi Kris liat adeknya puppy eyes itu najisin sumpah. Ga malah terpengaruh adanya malah pengen ngebukin.

"Bang ayolah"

Chanyeol merauyu Kris dengan jurus jurus rayuan mautnya, kan emang fakboi dia.

"Emang lo ada doi? Perasaan lo kalo punya pacar kagak kyk gini ke gua"

Kris mengangkat alisnya dan menatap penasaran adeknya itu.

"Adalah! Dia manis beut dah  lo ntar kalo tau mimisan pasti.. sayangnya stunder"

Chanyeol cengegesan bayangin tadi pas di mobil. Chanyeol ngebut pas hujan terus si sehun takut sambil mukulin paha chanyeol.

"Lo mikir paan bego!"

Kris yang liat kelakuan adeknya yang not normal jadi takut sendiri. Kalo mantan mantan chanyeol tau dia cem gini mungkin ga ada yang mau pacarin.

"Tadi gua pulang bareng sama dia, eh sumpah ajarin gua pdkt elah bang!"

"Iye deh iye. Jangan nyosor nyosor lu!"

"Iye iye bang elah"

Dan terjadilah acara curhat chanyeol dan minta cara pdkt sama abangnya si Kris mantan Playboy di jamanya.






"Hun sehun! Tungguin gua!"

Chanyeol berlari mengejar sehun yang santai jalan di koridor sekolah. Chanyeol meluk pundak sehun.

"Paan?"

Sehun yang emang dari lahir kayak macan pms yaudah. Chanyeol mah sabar. Kata Kris kalo ngebet doi kudu tahan banting.

Chanyeol senyum sendiri sambil liatin wajah sehun dari dekat. Sehun yang di gituin risih. langsung aja ga pakai lama chanyeol di dorong gitu aja dan sehun langsung masuk kelas. Sedangkan chanyeol dia masih loding

"Inikah cinta..?"








"Hun"

"Baby"

"Sayang..."

"Hunnie"

Dari jam pertama sampai jam terakhir chanyeol gangguin sehun mulu. Sehun udah nahan marah sama emosi. Mukanya udah merah tanda dia udh di Ubun Ubun pengen ngeluarin lahar panas. Langsung aja tas yang udh berisi buku di lemparin ke muka ganteng chanyeol

"AKH SEHUN MUKA GUA!!!"

Langsung aja sehun capcus bawa tasnya pulang dan ninggalin chanyeol yang di ketawain seisi kelas.








Tiap hari chanyeol ngeluarin jurusnya buat deketin sehun, semua yang di ajarin Kris dia keluarin agar sehun lunak ke dia. Udah 2 bulan chanyeol ikutin saran Kris dan ya respon sehun udah di katakan baik ke chanyeol.

Sekarang ini ceritanya satu kota ada acara jalan santai di alun alun kota. Sehun sama chanyeol udah jalan nih.

"Chan mampir Indomaret ya sekali kali colut, haus nih"

Sehun ngerengek, badanya sekarang udah berkeringat. Bayangin aja mereka jalan muterin kota.

" wish you hunnie "

Kebanyakan sih para anak anak pada mampir di Indomaret/ Alfamart bahkan ada yang mampir ke cafe, kagak peduli tuh mau entar di absen apa engga.

Sehun langsung aja ambil pocari dingin minum di tempat sangking hausnya dia, chanyeol ambi bintang yang non alkholol rasa lemon. Chanyeol yang beliin tadi minuman sehun.

Mereka lagi rehat di tongkrongan temen temen chanyeol, sehun mah doyannya ya cafe...

"Chan sehunnya kapan di tembak nih"

jungkook yang notabenya kelas sebelah teman kemana mananya chanyeol pun godain sehun. Sehun wajahnya udah merah padam. Chanyeol tertawa pelan.

"Secepatnya"

Chanyeol pun genggam tangan sehun dan pas banget di genggaman ya.

Chanyeol & SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang