Tidak terasa waktu kerjanya di Amerika habis dan tidak terasa sudah 2 tahun setengah sehun dan chanyeol lost kontak . Pagi ini jam 09.00 bandara terasa sangat penat, banyak orang yang Berpergian atau berpulang ke negara mereka termasuk sehun .
Sehun menjinjing tas bertulisan supreme itu memasuki ruang tunggu di bandara. 20 menit lagi pesawatnya akan Tiba, tidak terasa 7 tahun setengah dia menghabiskan waktu di Amerika dan 2 tahun setengah menghilang bak di telan bumi. Kepala sehun sekarang banyak memikirkan hal tidak terduga, dia takut jika keluarganya mengeluarkan dadi KK atau chanyeol yang menceraikan dia karena tidak ada kabar sama sekali.
" untuk penumpang dengan maskapai penerbangan Korea selatan di mohon bersiap siap memasuki pesawat "
Waktu menunjukkan pukul 11 malam, maskapai yang di tumpangi sehun mendarat dengan selamat di negara aslinya. Tidak terasa sekarang dia lepas dari Amerika selatan dan berpulang di negara sendiri.
Banyak taksi yang masih berjejer rapi di depan bandara, sehun menaiki salah satu taksi dan segera melanjutkan ke alamat yang di tuju. Rumah nya dan chanyeol.Sebelum mereka lepas kontak, chanyeol memberikan alamat rumah yang dia beli yang sekarang dia tempati dengan Sea anak mereka. Sehun menatap pagar tinggi berwarna hitam itu, pilihan chanyeol memang tidak pernah salah dari segi bangunan juga warna rumah. Sehun masih teringat dia dan chanyeol bergadang membahas model rumah yang mereka ingin kan. Chanyeol mengeluarkan uang sekitar 5 miliar untuk membuat rumah itu. Dari depan rumah semua lampu dari ruangan sudah mati kecuali satu ruangan di atas.
Tiga satpam yang berjaga di luar rumah menghampiri sehun. Mereka kebingungan mengapa ada orang malam malam dan membawa tas besar berada di depan rumah tuan nya. Setelah mereka melihat dengan cermat , mereka bertiga kaget dan membuka pagar dengan tergesa gesa" T - tuan sehun ??"
Sehun tersenyum kecil. Satpam yang bernama supriono terburu buru masuk kedalaman rumah dan langsung di cekal oleh sehun.
" jangan bangun kan chanyeol, aku ingin kedatangan ku adalah sebuah kejutan untuk nya "
Tiga satpam itu pun menyuruh sehun untuk segera masuk ke rumah di karena sudah tengah malam dan perjalanan sehun pasti sangat melelahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chanyeol & Sehun
Teen Fiction"Aku cinta sama chanyeol Ma/Pa" - sehun "Sehun hamil itu ga 9 bulan! Tapi jadi ibu selamanya!" - Irene "Pokoknya ya jong gua minta anak lo cepetan nikahin sehun!!" - suho "Kriss! Adik lo hamilin adik gua bego!!" - Lisa "Aku bakal tanggung jawab tant...