Britania, London.
Pagi ini si kembar bangun lebih dulu katanya mereka ingin cepat sampai di rumah Kakek dan Neneknya,
Y/n hanya bisa menahan tawanya bagaimana mereka membangunkannya dengan cara berloncat loncat diatas kasur.Kami ke bandara menggunakan taksi, Sikembar turun dari taksi dengan antusias sampai Yoora yang turun tangan menjaga mereka.
"Eomma, Hurry! later we can miss the flight." Teriak Minji
Y/n hanya bisa tertawa melihat tingkah putrinya itu, dan mengangguki teriakan putrinya itu.
Selama perjalanan tidak ada kendalan sama sekali hanya saja Minji terus menerus rewel entah kenapa sampai membuat semua orang kewalahan, dan pada akhirnya tenang saat pandangannya dialihkan oleh Minjae.
Dan semuanya tampak tenang kembali,Y/n menunduk memintaaaf kepada semua karna terganggu akibat ulah Minji.Skip»
Seoul,Korea selatan, Incheon Airport.Dan disini dirinya perpijak, kembali kenegara dimana banyak kenangan pahit dan suram yang pernah dirinya alami.
Namun sekali lagi semuanya hanya masa lalu yang membawa menuju ke masa depan yang tidak terlalu buruk,seketika senyuman tipis terukir di wajahnya kala itu juga.
Hello seoul, sapa nya dalam hati.Banyak perubahan pada negara ini, bertambahnya gedung gedung tinggi. Ia benar benar merindukan masa kecilnya
Lalu Y/n dan yang lainnya keluar bandara untuk mencari taksi,
Kami Menaikki taksi dan segera menuju rumah orangtua Y/n, Sikembar sudah tertidur karna kelelahan.Skip»
Sampainya didepan rumah Y/n sempat diam sebelum akhirnya ia berjalan masuk kedalam,tidak ada perubahan sama sekali hanya saja di pekarang banyak tumbuhan bunga matahari dan mawar disana. Dan itu adalah bunga kesukaan Y/n, senyuman Y/n kembali terukir.
Perlahan ia membuka pintu utama,bisa ia lihat semuanya masih tampak sama seperti empat tahun lalu.
"Eomma! Y/n pulang," Teriaknya, ia jadi teringat saat pulang sekolah atau kuliah ia berteriak seperti ini. Y/n kembali merasakan masa itu, seperti deja vu fikirnya.
"Y/n? Kapan sampai sayang,kenapa tidak memberi tahu Eomma atau appa?" Tanya Eomma Y/n sambil memeluk tubuh putrinya itu.
"Kemana cucu cucu Eomma?" Lanjutnya mencari keberadaan seseorang yang ia tanyakan tadi.
Y/n melepaskan pelukkannya dan memutar tubuh eomma nya itu"HALMEONI," Teriak sikembar yang berlarian kearah nenek mereka,
Eomma,tentu saja terkejut mendengar teriakan cucu cucu nya itu. mendekati kedua cucu kesayangannya dan Berpelukan,j
Memang sudah dua tahun ini mereka tidak bertemu dan baru sekarang bertemu kembali."Halmeoni, Minjae sangat merindukanmu" Kata Minjae sambil mencium pipi Neneknya.
"Aku juga! Aku juga!" teriak Minji
"Astaga, Halmeoni juga sangat merindukan kalian"
Setelah acara peluk pelukkan akhirnya mereka duduk disofa dan mengobrol sebentar,
Malam ini sikembar sedang duduk dimeja makan bersama Kakek dan Yoora, Sedangkan Y/n membantu Eomma memasak didapur. Namun selang beberapa menit Makananpun jadi dan Y/n pun langsung menaruh nya dimeja makan
Malam ini kami makan dalam diam tidak ada yang berbicara hanya ada suara sendok dan garpu,Selesai makan anak anak duduk di ruang tamu bersama kakek, nenek, dan juga Yoora. Sedangkan Y/n sedang mencuci piring didapur, Selesai bersih bersih Y/n menyusul merema semua ke ruang tamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Idol Is My Husband [END] •Tahap Revisi• 21+
Fanfic[SEDANG TAHAP REVISI BESAR-BESARAN DAN SEMOGA KALIAN SUKA] " 𝘈𝘬𝘶 𝘮𝘦𝘮𝘣𝘦𝘳𝘪𝘬𝘢𝘯 𝘬𝘦𝘵𝘶𝘭𝘶𝘴𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘵𝘪 𝘥𝘢𝘯 𝘱𝘦𝘯𝘨𝘰𝘳𝘣𝘢𝘯𝘢𝘯 𝘥𝘦𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘴𝘦𝘱𝘦𝘯𝘶𝘩𝘯𝘺𝘢, 𝘯𝘢𝘮𝘶𝘯 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘬𝘶𝘳𝘢𝘴𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘯𝘺𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘨𝘰𝘳𝘦𝘴�...