I love her at the first sight? 💕

9 2 1
                                    

19.30

   Naomi sudah berada didalam kamarnya, ia segera beranjak untuk ritual mandinya. Setelah ia sudah selesai ia berniat untuk keluar untuk mencari udara segar dengan berjalan ditaman yang dekat dengan tempatnya tinggal. Ia menikmati udara sampai ada suara notip dari hpnya.

*Bos gila

Besok malam kau harus bersiap karena kita akan pergi.

Ouh, kepesta pernikahan rekan bisnis bapak ya

Ya

Cuma itu aja pak?

Memangnya apalagi.

   Dasar dingin banget sih jadi orang, orang mah basa basi kek nanya apa gitu lirih nya dalam hati. Ya, memang naomi sudah menyukai bosnya itu sejak pertama kali dia lihat, karna menurutnya bosnya itu tampan, dingin dan menarik ditambah dia orang kaya siapa coba yang kga kepincut sama cowo itu. Tapi, itu berlalu begitu saja semenjak dia menjadi pacar pura pura gatha, bosnya itu. Ia merasa gatha adalah orang yang paling nyeselin yang pernah ia temui dan ia mengubah persepsi yang pernah ia pikirkan terhadap gatha waktu pertama kali.

Skip

-----------------------------------------------------------

Tempat kerja

"Naomi, ada yang nyari lu tuh"ujar laura yang sekarang menjadi teman dekatnya.

"Siapa? "Balas naomi dengan penuh kebingungan siapa yang nyariin gw ya, padahalkan. Kemudian lamunannya buyar ketika terdengar suara khas dari seorang pria yang ia kenali.

"Heh gw manggil lu, lu ngapain bengong"ucap laki laki itu

"Kenapa sih manggil saya udah tau ini masih jam kerja"ucap naomi kesal pada pria itu

"Apa lu lupa hah, ntar malam kita kan kepesta"

"Saya gk lupa pakkk, lagian nanti malam kan"ucapnya sambil mendengus kesal, siapa lagi yang bisa membuatnya merasa kesal kalau bukan gatha.

"Lalu, kenapa kamu masih disini"

"Bapak gk budag kan saya tadi bilang apa, apa perlu saya ulang pak, lagian ini masih siang pak"ucapnya lagi kali ini naomi tidak memikirkan lagi ucapannya karna ia sudah sangat kesal

"Lo bilang apa ke gua tadi hah"

"Bilang apa emangnya? " balasnya dengan berpura pura lupa karna ia tahu ia akan kena amukan gatha"bapak, salah dengar kali"lanjutnya

"Terserah, sekarang  lu ikut gw"ucap gatha sambil menarik paksa pergelangan tang naomi hingga yang ditarik meringis kesakitan.

"Pak, selaw aja kali liat nihh tangan saya jadi merahkan"ucap nya sambil menunjukan kemerahan yang ditimbulkan gatha

"Sudah jangan banyak bicara, cepat masuk"ucap gatha seraya membuka pintu mobil, eeeeitsss jangan geer dulu yaaa dia buka pintu mobil buat dia sendiri.

  Naomi pun langsung naik dan sudah duduk manis disamping gatha yang sudah bersiap melajukan mobilnya, diperjalanan hanya keheningan yang menghiasi suasana dalam mobil itu

Sungguh rasanya canggung sekali berada didekat orang menyebalkan ini, apa dia terbiasa dengan berbicara seperlunya gituu pikir naomi

Tumben betul nihh orang biasanya juga bicara terus kata hati gatha sesekali melirik ke arah naomi yang terus memandang kesisi luar kaca.

---------------------------------------------

"pak, kita jadinya mau kemana sihh"ucap naomi dengan deru napas terengah engah karnan ia harus menyamai langkah gatha yang dibilang cukup lebar itu. Namun, ia diacuhkan oleh gatha. Sampai tiba tiba ada ssseorang yang menabrak naomi tanpa disengaja dan terjadilah adegan adegan drakor hehe.. Ya gatha menangkap tubuh naomi kedalam pelukannya agar tidak jatuh


1..

2..

3...

Dan setelahnya

Brukkk

Ya itu naomi jatuh, karna gatha tibatiba melepaskan tubuh naomi, dan jadilah adegan memalukan itu setelah adegan romantis dalam drakor yang nyatanya tidak akan persis seperti yang ada disana.

Aduhh, bapak kenapa sihh lepasin saya, kan jadi jatoh saya mana sakit lagi huhh  kesal naomi pada gatha. Baru pengen gw puji nih orang, karna tadi dia gk biarin gw jatoh ternyata dia lebih kejam huhh, tapi kok tadi gw ngerasa ada sesuatu ya pas gw ngeliat muka dia kenapa hati gw jadi kaya adem gitu ya, hmm.. Memang tidak diragukan lagi pesona orang ganteng hihi..  isi hati naomi.

Kemudian naomi menyusul gatha yang sudah pergi menjauh darinya entah sejak kapan.


Bersambung.. 💕💕💕
Gimana seru gakk? Hehe...
Jangan lupa vote yahh karna kamu gk akan rugi dan komen apa pun itu asalkan tetap jaga tutur kata dan jangan lupa shere cerita ini karna berbagi itu indah kawan heheh...

Inlusio in animaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang