#Gatha pov
Entah kenapa pikiranku langsung terusik ketika melihat seorang perempuan yang berbalut gaun putih itu, semua kenangan masa lalu kembali terungkap dibenakku. Ya dia adalah perempuan yang pernah gw suka dan gw sayang, tapi kita hanya sahabat, oleh karna itu gw gk berani ngungkapin perasaan gw karena takut hubungan yang sudah lama dibangun ini hancur. Dia gadis cantik berkulit putih dan tinggi, pintar dan memiliki keluarga yang terkenal, dia adalah clarissa maharani.
Semenjak 5 tahun lalu ia memilih untuk meneruskan studynya di luar negeri, kami jadi jarang komunikasi.
Tiba tiba lamunan gw tersadar ketika pukulan kecil mendarat di lengannya. Kemudian gw cuma jawab pertanyaannya yang sedengarnya tadi.
"Kalau ngomong tuh yang sopan"
"Yaelah pak, gk usah gitu juga kali sopan dikit napa pak. Ouhh bapak suka sama cewe yang itu"
"Bukan urusanmu"
"Yee sibapak saya kan cuma nanya"
"Lalu? "
"Bapak tuh keliatan banget suka sama tuh orang, nihh ya pak kalo suka tuh bilang aja ke orangnya jangan dipendem gk enak lohh"ucap naomi panjang kali lebar.
Gw merasa kalai berbicara sama cewe yang satu ini gk berguna lalu gw langsung jalan ninggalin dia dan mencari tempat duduk. Kemudian gw ngobrol sama rekan bisnis yang lain dan mengacuhkan naomi.
Kok gw jadi ngerasa bersalah gini sih sama dia batin gatha dengan sekilas melirik naomi.
20.00
"Pak, sudah malam nihh saya mau pulang"
"Terus"
"Ya, kan tadi saya kesini sama bapak masa saya pulang sendirian"
"Gk perduli tuhh, kalau mau pulang sendiri aja saya masih ada urusan"
Sebenernya gw mau pulang nganterin dia tapi, tiba tiba chat masuk dan itu dari clarissa, ia meminta ku untuk mengantarkanya pulang. Lalu setelah naomi pergi aku langsung mengantarkan clarissa pulang dan disela kami berdua kami menceritakan kejadian selama 5 tahun terakhir semenjak kepergiannya itu.
***************
21.30Saat sampai dirumah gw berniat untuk mengirimkan pesan ke naomi tapi ngapain juga ya kali nanti yang ada dia kegeeran lagi.
Tapi perasaan gw kok jadi gk enak gitu ya kaya ada yang ngengganjel. Tapi yaudahlah mendingan sekarang tidur.
########
Haloo gaiss kembali lagi nihh gimana? Seru gakk?
Hehe...
Maaf yakk kalo ceritanya gk nyambung🙂🙂
Tetep dukung aku yaaa buat selesaikan cerita ini ☺
Jangan lupa untuk tinggalkan jejak kalian readers dengan vote, komen dan shere kalau bisa sekalian follow penulisnya juga yahh hehe... 💖💖
KAMU SEDANG MEMBACA
Inlusio in anima
RandomSlow update Langsung dibaca aja yukk #petualangan, romance, fiksi umum, fiksi remaja