The Party🏙🎊

2 2 0
                                    

Saat tiba diacara pesta pernikahan teman gatha, gatha langsung menggandeng tangan naomi, namun naomi hanya pasrah tohh dia bisa apa lagi, melawan? Mana mungkin kan ini sudah bagian dari kesepakatan. Perlahan mereka menelusuri ruangan yang tampak megah dan meriah dengan nuansa putih.

Pada pesta ini naomi mengenakan gaun berwarna biru muda tanpa lengan dengan panjang selutut dengan rambut tergerai sampai punggung dirambah make up tipis yang membuatnya terlihat sangat anggun dan cantik.

Gatha yang memakai setelan jas berwarna biru tua dan kemeja putih yang membuatnya terlihat gagah dan dewasa ditambah senyum yang menempel pada bibirnya, tampak berbeda dari biasanya yang tidak suka tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gatha yang memakai setelan jas berwarna biru tua dan kemeja putih yang membuatnya terlihat gagah dan dewasa ditambah senyum yang menempel pada bibirnya, tampak berbeda dari biasanya yang tidak suka tersenyum. Senyumnya membuat siapapun yang melihat pasti langsung jatuh hati.

Mereka langsung menghampiri pasangan pengantin itu dan langsung memberikan selamat dan memberi kado bingkisan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Mereka langsung menghampiri pasangan pengantin itu dan langsung memberikan selamat dan memberi kado bingkisan.

"Widih dateng juga, bawa siapa tuh? Jangan bilang pacar pura pura lo lagi"tanya sang pengantin cowo yang merupakan teman dekat sekaligus rekan bisnis gatha, yudha.

"Yaudah kalo gitu gw gk usah dateng tadi mh" sahut gatha

"Yee, gitu aja ngambek kayak cewe loo"ejek yudha"lu, gk mau kenalin gitu pacar lu"

"Ga"jawabnya ketus

Naomi yang merasa dibicarakan oleh kedua pria tersebut merasa risih dan memilih untuk diam saja. Hingga tiba tiba yudha mengulurkan tangannya seraya memperkenalkan diri dan mengenalkan istrinya.

"Naomi"balas naomi singkat namun terkesan lembut dan tetap memasang senyum menawannya.

Akhirnya gatha dan naomi mencari tempat duduk.

Nih orang ngapain sih diem aja, orang mh ajak ngobrol kek. Ishhh dasar gila. Maki naomi dalam hati.

Namun tiba tiba mereka berhenti, sehingga naomi menampilkan kerutan dikeningnya yang menjelaskan pertanyaan dibenaknya. Namun gatha tak menghiraukannya, pandangannya terus menerus menatap seorang gadis cantik yang berbalut gaun putih dengan panjang sebetis yang terkesan elegan. Naomi akhirnya mengikuti pandangan gatha, dan menemukan objek yang membuatnya berhenti tiba tiba.

"Pak, jadi duduk gk sihh, saya pegel nihh berdiri mulu mana pake heels"ucap naomi namun gatha tak menggubris.

"Pak, kalo ngeliatin orang biasa aja kali gk usah segitunya, gk pernah ngeliat cewe ya"cerocos naomi dibarengi pukulan kecil hingga gatha tersadar dari lamunannya.

"Kalau ngomong tuh yang sopan"ucap gatha dangan ekspresi muka datar

"Yaelah pak, gk usah gitu juga kali sopan dikit napa pak. Ouhh bapak suka sama cewe yang itu"

"Bukan urusanmu"

"Yee sibapak saya kan cuma nanya"

"Lalu? "

"Bapak tuh keliatan banget suka sama tuh orang, nihh ya pak kalo suka tuh bilang aja ke orangnya jangan dipendem gk enak lohh"ucap naomi panjang kali lebar namun sang lawan bicara hanya diam dan meninggalkannya. Naomi pun mengejarnya dan mereka langsung duduk dikursi.

20.00

"Pak, sudah malam nihh saya mau pulang"

"Terus"

"Ya, kan tadi saya kesini sama bapak masa saya pulang sendirian"

"Gk perduli tuhh, kalau mau pulang sendiri aja saya masih ada urusan"

Urusan apaan coba orang dari tadi cuma duduk ngobrol sama orang gw dicuekin dianggap gk ada kali yaa, ngeselin banget sihh rasanya pengen dah gw tusuk nih orang, gw santet baru tau rasa lohh. Batin naomi.

"Yaudah pak kalo kaya gitu saya pulang duluan"ucap naomi pelan kemudian berlalu begitu saja.

Namun saat menunggu taksi ia melihat gatha bersama perempuan tadi yang gatha perhatikan mereka sedang berbicara sambil tertawa dan memasuki mobil gatha.

Ini toh urusanmu batin naomi sambil tersenyum.

*********
Sesampainya dirumah naomi langsung mandi dan bergegas tidur karna tak ada pekerjaan yang akan ia lakukan lagi oleh karna itu ia langsung tidur. Namu naomi merasa tidak bisa tidur ia pun kembali bangkit dari kasurnya dan mengambil buku catatan diary nya dan menuliskan sesuatu disana.

Haloo aku kembali lagi nihh

Tau gk tadi aku abis kemana? Heheh tentu saja melakukan pekerjaan ku. Aku sekarang sedikit bingung dengan perasaan ku entah kenapa aku merasa sedih hari ini, tapi aku gk tau sedih kenapa.
Bila putih disandingkan dengan biru apakah nampak serasi?
Bila biru bersama akankah cocok?

#2123

Setelah merasa selesai naomi kembali ketampat tidurnya dan ia langsung terlelap ke alam bawah sadarnya.

Inlusio in animaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang