First day 🌈🌈

7 2 0
                                    

Setelah ia mengenang hal itu ia langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan diri lalu mengatur jadwalnya agar semua dapat berjalan semestinya karena ia tidak ingin nantinya ia akan kesulitan.

--------------------------------------

Keesokannya

05.00🌄🕔

Hari ini naomi harus bangun pagi karna dia sudah akan bekerja. Setelah bangun naomi langsung membereskan tempat tidurnya lalu membersihkan tempat kosnya setelahnya ia langsung bergegas mandi.

  Setelah merasa cukup dengan penampilannya, naomi langsung bergegas ke tempat kerjanya sekarang karna ia tidak ingin telat dan ia harus membersihkan tempat kerjanya sebelum buka. Saat dijalan ia tidak lupa untuk membeli beberapa makanan untuk sarapannya hari ini.

07.20
        Akhirnya ia tiba ditoko kopi tempatnya bekerja, ia pun langsung masuk toko itu dan membantu membersihkan toko itu sebelum buka setelah selesai dan masih ada waktu untuknya sarapan ia pun bergegas menganbil plastik putih dimana didalamnya terdapat bubur ayam kesukaannya, ia langsung mengambil tempat yang dirasanya nyaman lalu ia mulai melahap sesuap demi sesuap sampai ludes tak tersisah. Hehe..  maklum lagi lapar

Open

Sebuah gantungan kayu dengan tulisan open menghadap keluar kaca yang menandakan toko itu telah dibuka, namun walau masih pagi tak tutup kemungkinan tak akan ada pengunjung, ia malah kaget dengan antrian panjang pagi pagi begini yang seharusnya ia perkirakan toko ini akan rama pada siang hari.

"Mau pesan apa pak? " tanya seorang pelayan pada pria berjas nan tampan itu.

"Saya pesan coffielatte, nanti antar kemeja 21 ya"jawabnya

"Baik pak,nanti kami antarkan pesanan bapak"seru pelayan itu

"Naomi, coffielatte nya satu yaa"ucap sipelayan kepada naomi. Naomi pun langsung membuat kopi itu dan mengantarkannya pada pelanggan yang memesan kopi tersebut.

"Ini kopinya pak"ucap naomi lembut sambil menaruh kopi tersebut dimeja. Namun tak diberi tanggapan oleh lawan bicaranya karna orang itu sedang asyik membaca koran.

"Ehh, tunggu"ucap orang itu kaya gw kenal nih orang ucap nya dalam hati

Merasa dipanggil naomi pun segera berbalik dan mengampiri pelanggannya itu.
"Iya, ada yang bisa saya bantu pak" ucapnya dan sedetik kemudian ia langsung tersentak kaget karna orang tersebut adalah gatha.

"Tidak, ouh ternyata kamu kerja disini, memang cocok buat orang sepertimu"ucapnya dengan nada merendahkan.

"Ya pak, kalau begitu saya harus kembali bekerja permisi"ucapnya yang masih terdengar sopan dan senyuman tak luntur dari muka, namun berbeda dengan keadaan hati nya sialan tuh orang kalo ngomong semena mena aja belom sihh gw kempret baru tau rasa pen gw bejek bejek dh tuh mulut nya, untung tuh orang bos gw kalo gk udah abis dhh sungutnya dalam hati.

Sedangkan disebrang sana pria itu hanya tersenyum penuh kemenangan seperti iblis. Yang kemudian fokusnya dialihkan pada bunyi telepon yang masuk di hp nya.

Hallo..

Terdengar suara seseorang disebrang sana yang sedang bertelepon, naomi yang merasa kepo langsung mendekat kearah sumber suara dengan alibi mengantarkan pesanan pelanggan lainnya. Ketika semakin dekat ia dapat mendengarkan pembicaraan tersebut namun tidak terlalu jelas karna bosnya itu berbicara terlalu pelan. Kemudian naomi berpikir ngapain yahh kok gw jadi kepo sihh sama tuhh orang ucapnya dalam hati yang merutuki kebodohan nya dan langsung berlan ketempat kerjaannya. Namun langkahnya terhenti saat seseorang memanggilnya.

"Naomi"

"Ya, ada yang bisa dibantu, pak"ucapnya pada pria yang memanggilnya, ya siapa lagi kalau bukan pacar pura puranya alias bosnya.

"Nanti kamu temani saya kepesta pernikahan rekan bisnis saya"

"Baik pak, tapi kapan?"

"Nanti saya kasih tau diWA"ucapnya lalu berdiri dan meninggalkan toko itu namun sebelumnya ia meninggalkan uang berwarna biru selembar dibawah gelas kopinya.

Jangan bingung yahh gimana gatha bisa punya wa naomi ya jelaslah dia punya karna setelah tanda tangan kontrak itu dia meminta nomor naomi baru ia menyerahkan uang itu. Yahh, tau sendiri gatha bukan orang bodoh yang akan memberi orang uang dengan sukarela seperti itu.


*********

Gimana gaisss ceritanya wkwkw maafkan aku yakk kalo gk nyambung tapi nyambung nyambungin ajalah yakk lagiankan aku penulisnya hehe...  Kalau kalian ada saran boleh komen yakk biar bisa bantu aku buat nyempurnain cerita ini. Maklumin yakk karna aku masih pemula.

Jangan lupa buat vote komen dan shere  trimakasihh💞💞

Inlusio in animaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang