Keesokannya......
Tring..... Tringg......
Setelah sekian lama alarm berbunyi akhirnya siempunya bangun dan mematikan benda bising tersebut. Sambil melihat jam yang menunjukan pukul 05.10, sebenernya dia mau lanjut tidur lagi namun ia mengurungkan niatnya karena hari ini dia harus bekerja seperti biasa dan ini hari pertamanya untuk homeschooling.
Segera mungkin naomi langsung mencuci muka dan gosok gigi, lalu tak lupa dia menguncir rambutnya karena ia harus bertarung dengan sapu dan kerabatnya. Setelah semuanya beres naomi langsung bergelut kedapur, memasak untuk makan siangnya dan sarapan tentunya. 30 menit berlalu, ia sudah siap dengan bekalnya itu dan langsung makan sarapannya lalu ia mencuci bekasnya kemudian mandi.
****Skip*****
Kf*
Saat ini naomi sedang menunggu guru homeschooling nya di tempat makan fried chicken yang terkenal. Sambil menunggu gurunya itu dia langsung mengeluarkan atk yang akan digunakan.
"Maaf, saya sedikit terlambat" ucap seseorang yang dipastikan itu adalah guru homeschooling nya. Kemudian duduk dibangku yang berhadapan dengan naomi.
"Lo-loh kok bapak ngapain disini? Gk mungkinkan kalo bapak ini guru saya? "Ucap naomi yang tengah kebingungan.
"Saya guru kamu"
Sejak kapan tuh orang ngomong saya-kamu? Terus tadi bilang apa? Sedikit terlambat? Ehh enak aja namanya terlambar tuh terlambat aja kli gk pke sedikit sedikit, ck gumam naomi dalam hati.
Pletak*
" aduh" ringis naomi sambil mengusap dahinya yang disentil sama gatha.
"Makanya jangan suka ngelamun"ujar gatha dengan muka temboknya, yang hanya dibalas dengan dengusan oleh naomi.
Gatha pun langsung mengeluarkan bukunya yang super tebal itu dan menerangkan kepada naomi secara rinci dan naomi yang memang predikatnya anak yang pintar ia pun langsung paham apa yang dijelaskan gatha dan tak lupa mecatat hal hal penting agar bisa ia pelajari kembali dengan mudah.
Jam mengajar akhirnya selesai setelah 2jam berkutat dengan pelajaran naomi pun berniat untuk bersantai terlebih dahulu ditepat ini dan gatha pun masih bersamanya entah kenapa ia tak langsung pergi padahal jam mengajarnya sudah selesai, tak mau memikirkan hal aneh naomi langsung mengambil hpnya untuk mengecek sosmed apakah ada berita bagus atau apalah itu yang penting bisa menghiburnya.
"Untuk besok kita belajar dimana? " tanya gatha untuk memecah keheningan memang ia, ingin menanyakan hal ini
"Disini lagi aja pak"
"Kenapa gk ditempat lain? Yang tidak terlalu bising"
"Terserah bapak dah saya mh ngikut aja"
"Dirumah kamu? Bagaimana"
"Hah? Apa dirumah saya? "
"Ya, kenapa memangnya? "
"Maaf pak, yang pertama saya gk punya rumah kedua saya ngekos, ketiga saya tinggal sendiri, nahh bapak tau sendrikan kalo kosan itu gimana, sempit pak trus kalo kita belajarnya di tempat kosan saya takutnya mengundang omongan orang lain kan gk bagus pak"
"Hm, baiklah"menarik lanjut dalam hati
"kok senyum senyum sendiri sihh pak? "
"Senyum? "
"Ehh, kagak pak saya bercanda hehehe"
"Gk lucu"
"Serah, tapi kok bapak bisa jadi guru sih? "
"Sesuka saya"
"Ck, dasar"
"Oke, sekarang saya mau ngomongin hal lain, hari minggu kita akan pergi "
"Ihh kok kita sihh? Bapak aja kali, klo mau pergi pergi aja sendiri"
"Kamu lupa hah? "
"hehe"balas naomi dengan cengiran
"Yaudah, kita pulang sekarang"
"Kita? Ehh yukk dah mayan dapet tumpangan gratis hehe"
"Cepetan"
"Ehh tunggu dong"teriak naomi sambil berlari kecil mengejar gatha yang sudah meninggalkan nya.Perjalanan
Hening itulah gambaran suasana dalam mobil gatha kerna tidak ada satupun yang berusaha angkat bicara. Hanya sekilas saja itupun hanya naomi yang berbicara untuk menunjukan jalan menuju tempat kosannya.
"Trimakasih pak sudah nganterin saya pulang, maaf saya tidak bisa nawarin bapak mampir"
"Hm, lagipula saya tidak berminat, dan satu lagi jangan panggil saya bapak sayu belum setua itu"
"Baik, yasudah anda menunggu apa lagi sana pulang"
"Kamu ngusir? "
" ehh bukannya gitu.... "
"Yasudah saya pulang"potong gatha
"Hm"balas naomi dengan deheman mampus loo rasain tuhh gimana rasanya klo dicukein hahaha
mobil gatha langsung menjauh dari tempat tadi dan ia tidak ada niat untuk melakukan hal lain jadi ia memutuskan untuk pulang. Sesampainya dirumah ia langsung masuk ke kamar entah kenapa ia jadi badmood karna sikap acuh naomi tadi.
Arkkkhhh
Teriak gatha frustasi sambil mengacak acak rambutnya.
"Gue kenapa sihh kok bisa sewot gini gara gara tuh bocil yaa? "Tanya gatha pada diri sendiri.
"Tau ahh mendingan gw mandi abis itu tidur"lanjutnya.
Info: jadi disini pekerjaan gatha yaitu
- bos dia punya perusahaan namanya g-crop
-penerus dari bisnis keluarganya yang dibidang pendidikan oleh karna itu dia menjadi guru ditempat usaha keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Inlusio in anima
RandomSlow update Langsung dibaca aja yukk #petualangan, romance, fiksi umum, fiksi remaja