Sekarang pukul 05.15, Min soo bangun dari tidur nya, dan mengumpulkan nyawa terlebih dahulu sebelum ia jalan menuju kamar mandi nya. Setelah selesai dengan urusan mandi nya minsoo memakai seragamnya dan segera turun untuk sarapan.
Di ruang makan ada mama, papa, dan kak Ong. Mami di dapur menyiapkan sarapan, papi yang duduk sambil di temanin secangkir kopi, dan kak Ong yang terlihat tidak melakukan hal apapun.
"PAGIIII SEEMUAAAAA...... " teriak minsoo
"Pagi anak papi...."
"Pagiiii adek kesayangan nya kak Ong... "
"Pagi anak mami yang cantik... "
Setelah sarapannya siap, kita semua langsung makan tanpa ada suara. Setelah selesai sarapan minsoo dan kak Ong pamit mau berangkat ke sekolah.
"Pi, mi minsoo berangkat dulu yaa.... "
" Lho adek berangkat nya pagi banget, gk nunggu papi sekalian ta?...."tanya mama
"Gk mi, minsoo sama kak Ong aja"
"Seongwoo kamu berangkat jam segini? , ini masih pagi lho"tanya papi
" Iya Pi, gpp. Sekali kali berangkat pagi2 "jawab kak Ong
"Hilih, emang biasanya kan kakak selalu berangkat pagi, pake ngomong sekali kali. " Protes minsoo
"Terserah adek lha, tapi bener juga sih hehe.."
"Yaudah kita pamit ya mi, pi... "
"Iya, naik mobil aja. kasian adek nanti klo naik motor, siang nya kepanasan"
"Ok mi... "
"Yaudah kita berangkat ya.."
"Ya hati hati "
Minsoo pun segera berangkat ke sekolah nya bersama kak Ong, minsoo dan seongwoo satu sekolah,meskipun beda kelas. Sekarang mereka duduk di bangku Sma. Saat mobil udh berada di parkiran, minsoo dan kak Ong langsung turun. Dan saat masuk ke area gedung sekolah, satu sekolah pun langsung rame karena...., ya biasalah cogan dan cecan datang. Entah itu cewek atau pun cowok pada gerombolan semua.
Minsoo pun segera masuk kelas dan kak Ong juga masuk ke kelas nya. Saat masuk minsoo tidak melihat teman temannya sama sekali.
"Mungkin mereka belum datang" Gumam minsoo
Minsoo segera berjalan dan duduk di tempatnya. Minsoo duduk di sebelah jendela lalu sampingnya chaewon. Belakang nya bangchan dan sampingnya bangchan adalah taehyung. Dan di depan meja minsoo meja kursi kosong.
Saat berjalan menuju tempat duduk nya, minsoo melihat ada anak laki-laki yang sedang duduk sambil membaca buku. Lelaki tersebut duduk di depan meja minsoo yang selama ini menjadi bangku kosong.
Kalau di urutin jadi nya gini👇
Anak tersebut - sanha
Minsoo - chaewon
Bangchan - taehyungKarna terlalu bodo amat jadi minsoo hanya melewati laki2 tersebut, tanpa menyapa atau pun menanyakan hal2 apapun itu. 'Biasa cecan mah bebas'.
5 menit kemudian
" HALLO TEMAN TEMAN KU.... "
teriak nya"HALO MINSOO KUUU..... " teriak nya lagi. Ya dia chaewon.
Chaewon pun duduk di sebelah ku.
" Hai minsoo kuuuu....... "
"Hai, ih chaewon ngapain sih tadi teriak2 gajelas" Jawab minsoo
"Ya gpp biar mereka tau aja klo aku udh dateng" Jawab nya santai
"Ooooooh gitu ok gue paham sekarang.... " Goda minsoo
"Paham apa...?? "
" Biar felix juga tau kan klo pacar kesayangan nya ini udh dateng....... Hayoooooo ngakuuuu..... Hahaha"
"Apasih ih minsoo gk gitu yaaa...."
Jawab chaewon malu2"Hahahahaha...... Ketauan banget sih salting ya...... Hahahahaha" Minsoo masih aja ketawa karna liat muka chaewon yang keliatan salting nya.
"Nggak aaahhhh, udh deh ketawa nya.
Gue sebel nih.... " Ancam nya" Iya iya "
Setelah berhenti tertawa, mereka membaca novel masing-masing.
Ini masih terlalu pagi bahkan baru 5 anak yang datang. Setelah beberapa membaca novel chaewon mengeluh." Minsoo gue bosen nihhh...."
" Terus lo mau gimana...? "
"Eummm...gimana klo Keka-"omongan chaewon terputus
" Halo semua... " Sapanya, ya dia kim taehyung, mantan minsoo
Ya minsoo agak canggung dengan taehyung klo lagi tidak ada jam pelajaran.dan jujur minsoo belum bisa move on. Jadi dia pasti menghindar dari taehyung. Ya meskipun yang memutuskan taehyung itu minsoo. Tapi minsoo tidak membenci taehyung , dia hanya menghindari nya untuk sementara waktu, karena minsoo sendiri belum bisa move on. Tapi minsoo tetap meminta taehyung untuk tetap jadi SAHABATNYA.
" Emm..... Chaewon gue keluar dulu ya..... " Minsoo segera bangkit dari tempat duduk nya lalu keluar dari kelas.
"Lho lho lho, minsoo lo mau ke mana" Minsoo sebenarnya tau. Tapi dia pura2 saja.
" Taehyung gue keluar dulu ya"
Chaewon yang melihat taehyung merasa bingung akhirnya chaewon memutuskan untuk izin dulu sama taehyung." Iya" Jawab taehyung.
Sedangkan anak yang sedari tadi diam hanya mendengarkan semua nya. Dan seperti nya dia tau apa permasalahan nya.
Kim taehyung
• baik
• ganteng, jangan di tanya
• peduli sama semua orang
• pendiam
• lumayan pintar
• mantan nya minsoo
• pencemburu
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND 💖 Cha Eunwoo
Short StoryGimana perasaan kalian ketika bisa menikah dengan seorang yang bisa di bilang terkenal dengan kebaikan nya kepedulian nya dan tentunya ketampanan yang luar biasa. •> non baku •> di cerita ini aku gk mempermasalahkan umur2 tokoh nya, jadi ya random...