Yunseong pov
Gue liat minsoo lagi duduk di sofa ruang kepala sekolah sambil mejamin mata. Sebenarnya gue tau klo minsoo itu lagi nahan pusing, tadi dia ngotot banget pingin ikut buat ngelawan nancy dan yang lain. Jadilah dia ikut dan sekarang dia ada disini.
Gue rasa dari tadi kok minsoo dan gerak dari tempat nya. Mungkin udh sekitar 15 menit minsoo gk beranjak. Iya, sekarang gue sama yang lainnya lagi di kasih bonus free sama pak suho. Gue makin penasaran dan akhirnya gue beranjak dari tempat gue dan jalan ke arah minsoo. Gue duduk di samping minsoo. Gue menepuk nepuk pelan pipi minsoo. Tapi gk ada reaksi sama sekali. Ya gue makin khawatir dong. Gue pegang dahinya dan ternyata agak panas. Gue lanjut nepuk pelan pipi minsoo tapi lagi lagi gk ada reaksi.
" Om siwon! Minsoo pingsan om! " Panggil gue gk santai
" Hah!! " Om siwon kaget
" Iya om ini dari tadi aku tepuk2 pipi nya gk bangun bangun " Kata gue khawatir.
" Yaudah klo gitu ayo bawa ke rumah sakit aja " Ajak eunwoo
" Yang lainnya boleh ke kelas ato pulang aja, kalian khusus hari ini saya kasih free, eunwoo kamu anter minsoo kerumah sakit. " Suruh pak suho.
" Iya pi" Kata eunwoo
Author's pov
Yunseong dan eunwoo jalan dengan tergesa-gesa ke arah parkiran. Minsoo di gendong ala bridal style sama yunseong. Berhubung sekarang waktu istirahat jadi semua orang liat kejadian itu. Tapi mereka gk peduli dan tetep aja jalan.
Setelah sampe di mobil yunseong membaringkan Minsoo dikursi belakang dan kepalanya di taruh di paha Eunwoo. Setelah itu yunseong langsung lari kearah bangku kemudi. Tapi baru buka pintu ada yang manggil yunseong.
" Yunseong " Panggil cewek tersebut dengan nada di buat buat imut.
gue sih malah jijik - author
" Apa " Jawab yunseong ketus dan dingin jangan lupakan muka lempeng nya.
" Ih kok kamu ketus banget sih " Kata nya dengan nada sok ngambek
" Bodo, cepet apa mau lo " Ucap yunseong buru buru
" Kamu bisa gk anterin aku pul- " Ucapan cewek itu kepotong gara-gara teriakan seseorang
" YUNSEONG AYO, JANGAN DENGERIN TU CEWEK " teriak Eunwoo dari dalam mobil
" Sorry ya Mia, gue itu bukan babu lo. Enak banget lo nyuruh gua. Udah ya gue punya urusan yang lebih penting, daripada ngurusin lo " Ucap yunseong dengan nada dingin.
Setelah ngucapin kata kata itu yunseong langsung masuk dan menjalankan mobil nya secepat kilat. Dan meninggalkan Mia dengan segala amarah yang ada di dalam kepala nya.
' awas lo, gue bakal bikin perhitungan sama lo ' ucap Mia dalam hati sambil menyeringai. Kayaknya Mia gk ada takut takut nya, padahal sudah jelas jelas klo ada yang melakukan pembullyan maka akan keluar dari sekolah. Tapi entah setan dari mana yang merasuki Mia.
Skip RS
Sekarang yunseong dan Eunwoo udh di rumah sakit dan lagi nungguin minsoo yang lagi di periksa oleh dokter. Sekitar 5 menit akhirnya dokter keluar juga.
" Dok minsoo kenapa? " Tanya yunseong.
" Minsoo gpp, dia cuma kecapean. Kalian gk perlu khawatir karna saya udah menyuntikkan obatnya dan sekarang minsoo lagi istirahat. " Kata dokter tersebut, kebetulan dokter nya itu temen deket dari minsoo, suho, dan dongwook jadi dokter nya kenal sama semua anaknya suho, Siwon, dan dongwook. Namanya dokter Jung Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND 💖 Cha Eunwoo
Kort verhaalGimana perasaan kalian ketika bisa menikah dengan seorang yang bisa di bilang terkenal dengan kebaikan nya kepedulian nya dan tentunya ketampanan yang luar biasa. •> non baku •> di cerita ini aku gk mempermasalahkan umur2 tokoh nya, jadi ya random...