Author's povSekarang papi Siwon dan papi suho sedang jalan ke arah kelas Minsoo. Papi suho dan papi Siwon keliatan banget lagi nahan emosi.
Gini ya author jelasin. Suho itu kan jadi kepala sekolah, dia klo ada anak yang nakal bakal di masukin ke BK, cuma klo nakal nya keterlaluan ato udh di bilangin masik aja ngelanggar trs itu baru di panggil ke ruang kepala sekolah. Klo sampe di samperin ke kelas itu artinya kesalahan yang di buat itu terlalu parah. JADI GITU.
setelah sampe ke depan kelas X IPS 1
Papi Siwon dan papi suho masuk dan menyapa anak anak di kelas itu." Permisi, pagi anak anak " Kata papi Suho.
" Eh, pagi pak, ada perlu apa bapak kemari? " Tanya pengajaran yang ada di kelas.
" Saya mau panggil NANCY N THE GENK " kata pak suho
" Maaf sebelumnya, tapi kenapa bapak panggil mereka? " Tanya pengajaran itu, yang lagi ngajar itu Bu jessica.
" Ok, saya akan jelaskan langsung kesalahan mereka, kalian dengarkan ya " Ucap pak suho
" Jadi gini, nancy dan genk nya itu udh bully salah satu siswa di sekolah ini. Setelah di bully dia pergi gitu aja tanpa tanggung jawab, sedangkan yang di bully tadi itu pingsan karena Kepala nya ke bentur tembok " Jelas pak suho.
" Maaf Pak klo boleh tanya siapa orang nya? " Tanya Chaewon sambil angkat tangan
" Orang nya itu Kim Minsoo, anak dari Choi Siwon. " Kata pak suho.
" B..ber...berarti Minsoo itu beneran anaknya pak Siwon " Tanya nancy
" Yes right " Kata pak suho
Keadaan di kelas sekarang lagi ricuh, ada yang ngomongin tentang Minsoo, ada yang ngomongin tentang genk nya nancy.
Mereka semua kaget, kecuali Minkyu, Yunseong, Junho, Minhee, woojin, Daniel, jihyo, taehyung, moonbin dan chaewon, mereka malah emosi gara-gara nancy n the genk bully Minsoo.
" Jadi kira kira hukuman apa yang cocok untuk mereka? " Tanya pak Suho.
Setelah memikirkan hukuman yang cocok, Suho menyeringai. Semua orang yang ada di dalam kelas seketika merinding bukan main karena melihat seringaian Suho yang menyeramkan.
" Oke, bapak masih berbaik hati sama kalian. Hukuman kalian adalah, kalian akan di skore selama 2 minggu,
Dan bapak akan panggil orang tua kalian." Pak suho" Jika kalian melakukan pembullyan lagi setelah ini bapak.akan.mengeluarkan.kalian.
dari.sekolah.ini, ingat ini baik baik. " Ucap pak Suho penuh penekanan." Hukuman ini berlaku buat semua orang yang sudah melampaui batas. " Kata pak suho.
" Siapa saja genk nya nancy? "Tanya pak suho
" Pak saya izin menjawab " Kata jihyo sambil angkat tangan.
" Silahkan " Kata pak suho
" Orang nya itu nancy, jennie, rose, seulgi, dan aisha " Kata jihyo lagi.
" Oke nama yang di sebutkan tadi silakan ke ruang kepala sekolah " Final pak suho.
Krriinggg~~~
" Saya permisi " Ucap pak suho lalu pergi dari kelas, Siwon juga ikutan pergi. Guru yang ngajar juga udah keluar.
" MAMPUS " Kata anak sekelas pada nancy n the genk.
" Anjirlah, masa gue harus ke ruang kepala sekolah, aakkhhh anjing " Ucap jennie kesal.
" Udah sana, hush hush pergi lo " Kata Daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND 💖 Cha Eunwoo
Short StoryGimana perasaan kalian ketika bisa menikah dengan seorang yang bisa di bilang terkenal dengan kebaikan nya kepedulian nya dan tentunya ketampanan yang luar biasa. •> non baku •> di cerita ini aku gk mempermasalahkan umur2 tokoh nya, jadi ya random...