20

281 20 0
                                    

Pukul 08.00

' Mansion keluarga Eunwoo '

Eunwoo masih aja bergelut di dalam selimut nya, padahal ini udah siang tapi dia gk ada rencana buat bangun. Padahal ia udah ada janji dengan teman-temannya. Tapi namanya juga eunwoo, klo udah pw gk bakal beranjak.

Gimana eunwoo mau bangun, kamarnya aja udah kayak goa, gelap+dingin. Eunwoo tuh semalem begadang, dia berusaha buat balikin mood nya lagi, tapi tetep aja sia sia, jadi dia baru tidur jam 05.00. Meskipun kemarin dia tidur waktu minsoo cerita, tapi dia kebangun lagi gara-gara posisi tidur nya gk enak.

Dimana semua orang? Semuanya masih pada tidur juga, kecuali suho dan Irene. Yaaa, moonbin dan kak seungwoo juga masih anteng dikamar mereka, meskipun udah bangun.

Bagi mereka, hari libur adalah hari rebahan.

' Mansion keluarga Minsoo '

Beda Eunwoo beda Minsoo. Klo Minsoo sekarang dia udah siap dengan outfit sederhana tapi nyaman. Dia hanya menggunakan sweater warna hitam dan jeans warna putih. Dengan rambut nya diurai. Meskipun hanya seperti itu tapi minsoo tetep terlihat cantik.

Jika ditanya dia mau kemana? Pasti kalian semua tau jawabannya. Jelas dia mau pergi bersama dengan gebetan nya, siapa lagi klo bukan Eric.

Klo di Mansion minsoo, semua orang masih pada tidur, semuanya kecuali minsoo. Ya orang tua minsoo juga masih pada tidur. Lagian minsoo udah minta izin kemarin dengan mami Yoona.

Eunwoo pov

Bangun tidur ku terus tidur, jangan lupa tidur lagi, habis tidur ku tidur lagi, yaudah lah pokoknya gitu.

Gw sekarang dah bangun, lagi ngumpulin nyawa dulu. Setelah terkumpul semuanya, gw gk langsung mandi, gw jalan kearah jendela besar yang ada dikamar gw, dari jendela itu kalian semua bisa liat Mansion keluarga minsoo. Kamar gw sama kamar minsoo memang hadap hadapan, jadi gw bisa liat kamar minsoo klo misal gorden nya gk ditutup. Sekarang gw liat minsoo udah rapi, gw pikir minsoo mau kemana?

Seketika gw inget, mood gw makin anjlok. Udahlah sekarang gw males ngapa ngapain lagi, gk ada rencana, ada tapi nanti sore.

Jadi......... Gw putusin buat............ Tidur lagi dong. Ngapain lagi coba?

Author pov

Pagi ini minsoo udah ada janji dengan Eric, mereka janjian mau ke taman kota bareng. Yaaa itung itung pdkt klo kata mereka. Sekarang mereka udah ada di taman deket rumah minsoo. Ya mereka janjian nya memang ditaman ini. Kebetulan katanya Eric ada urusan ditaman ini, jadi sekalian aja.

Sekarang mereka lagi duduk duduk di bawah pohon rindang. Hening, ya mereka agak canggung, gk ada yang mulai percakapan. Percayalah klo sebenarnya minsoo tuh jengah klo canggung gini tuh. Pingin ngajak ngobrol tapi males juga.

' yah jadi inget eunwoo ' batin minsoo

Minsoo klo jalan bareng eunwoo gk bakal ada kata canggung. Gimana ya, rasanya tuh agak beda jalan bareng eunwoo sama jalan bareng Eric.

" Soo " Panggil Eric

" Hmm? " Jawab minsoo

" Eummm...... Ini kita mau kemana? " Tanya Eric gugup.

' buat apa jadi playboy klo sama gw ngomongnya gugup gitu ' batin minsoo meremehkan, jujur saja sebenernya minsoo gk terlalu suka sama Eric, kalian tau kan klo Eric cuma target selanjutnya. Minsoo mau coba katanya Eric itu pangeran playboy, coba aja. Siapa yang lebih dulu jatuh ke dalam pesona salah satu dari mereka. Apakah Eric yang bakal jatuh ke pesona nya minsoo atau sebaliknya. 😏

MY HUSBAND 💖 Cha EunwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang