Aku mau ngucapin makasih banyak buat kalian yang udah mau baca cerita ini.
Terharu aku tuh, liat yang baca cerita ini, meskipun gk bagus atau gk sebagus cerita lainnya. Jadi aku ngucapin terimakasih banyak sebanyak-banyaknya ❤❤❤
Meskipun cerita ini gk sebagus cerita cerita lain, tapi cerita ini murni dari otak aku sendiri, asli karangan aku sendiri.
Makasih banyak yang udah baca dan vote cerita ini. Sayang kalian banyak banyak 😊🤗
Oh iya, makasih juga yang biasanya komen buat kasih aku semangat, kalian semua juga semangat ya. ❤💪🔥
Maaf klo misalnya aku slow apdet😔, tapi aku usahain buat selalu apdet kok, aku bakal usaha buat tuntasin ini cerita.☺
Udah sih, aku cuma mau bilang itu aja, sekali lagi makasih banyak buat kalian semua.
Oh iya, ini aku sekalian mau promosi juga deh 😉.
FAKE NERD GIRL
Oke jadi di cerita ini tuh, ada cewe yg aslinya terkenal di seluruh dunia namun dia menjadi seorang cewe nerd/cupu.
Dia terpaksa harus sekolah lagi, padahal dia sudah lulus, ya meskipun keluarga nya tidak ada yang tau. Dia mencoba mencari cinta sejatinya, cinta yang nerima dia apa adanya bukan ada apanya. Dia juga memiliki sahabat yang selalu dukung dia.
MISSING BROTHER / HWANG YUNSEONG
Klo di cerita yang ini tuh, seseorang yang kehilangan saudara kembarnya dari kecil. Seorang remaja perempuan yang selalu berusaha untuk menemukan keberadaan saudara nya, dibantu oleh 2 kakaknya. Dan juga seorang remaja laki-laki yang mencari saudarinya yang hilang.
HUANG RENJUN
Menceritakan tentang remaja laki-laki yang menyukai sahabat perempuan nya secara diam-diam. Tapi orang yang dia suka menyukai orang lain.
GOOD BYE| LEE KNOW SKZ
Seorang remaja perempuan yang menyukai secara diam-diam dan berakhir dia dijodohkan dengan orang tua nya. Semua orang pasti senang jika dijodohkan dengan orang yang mereka cintai, tapi tidak dengan remaja perempuan ini, dia hampir kehilangan nyawanya hanya karena mendengar satu kalimat.
STUCK IN TWO LOVE
Gadis yatim yang disukai oleh 2 orang laki-laki, dia terjebak dalam 2 cinta itu. Gadis itu memang menyukai salah satu dari mereka, tapi dia juga harus merelakan perasaannya demi sahabat nya.
LIRIK LAGU K-POP
↑ klo ini aku gk perlu jelasin kan, pasti kalian paham betul apa isinya, keliatan jelas dari judulnya. Jadi itutuh isinya lirik lagu lagu baru, klo misalnya gk ada, komen aja. 🙂
Oke sekian dari chapter ini, sekali lagi aku mau mengucapkan TERIMAKASIH BANYAK BUAT KALIAN SEMUA ❤❤❤
Jangan lupa baca semua cerita ya, klo gk suka mending back aja, klo suka silahkan baca, jangan lupa vote, komen, dan share.
Maaf klo ada typo
Mungkin akhir akhir ini aku bakal slow apdet, tapi tentang aja aku bakal usaha buat apdet cepat.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND 💖 Cha Eunwoo
Historia CortaGimana perasaan kalian ketika bisa menikah dengan seorang yang bisa di bilang terkenal dengan kebaikan nya kepedulian nya dan tentunya ketampanan yang luar biasa. •> non baku •> di cerita ini aku gk mempermasalahkan umur2 tokoh nya, jadi ya random...