Sudah 1 minggu setelah perkenalan minsoo dan eunwoo. Sekarang minsoo menjadikan eunwoo sebagai sahabat nya. Dan sekarang mereka lagi di kelas sekarang jam pelajaran nya bu jisoo, wali kelas mereka.
"Anak anak, ini waktu nya untuk memilih siapa yang cocok untuk menjadi pengurus kelas, bulan lalu kita memilih Daniel dan chaewon, untuk bulan ini silahkan kalian rundingkan. Ibu akan membagikan kertas lalu kalian tulis siapa nama yang cocok. Ingat satu perempuan satu laki-laki. " Jelas bu jisoo.
Bu jisoo membagikan kertas kepada muridnya satu persatu.
"Bu ini kayak bulan lalu kan? yang bagian nya untuk mengurus dan membantu organisasi kelas yang sudah ada. Berarti Ketua kelas nya tetap kan bu? " Tanya sakura
"Iya ini kayak yang bulan lalu kok sakura" Jawab bu jisoo
Mereka pun menuliskan pasangan yang cocok lalu memberikan nya kepada bu jisoo. Bu jisoo memperhatikan satu persatu kertas, lalu mengumumkannya.
"Oke anak anak, jadi yang menjadi pengurus kelas bulan ini adalah...... " Ucap bu jisoo menggantung kan ucapannya.
•
•
•
•
" Minsoo & taehyung..... " bu jisoo melanjutkan kalimatnya.
" Silahkan minsoo dan taehyung maju kedepan"suruh bu jisoo
Minsoo yang cukup ragu akhirnya maju kedepan. Dia berdiri di samping taehyung. Sedangkan yang lainnya hanya bertepuk tangan dan bersorak ria. Sebenarnya minsoo dan taehyung adalah pasangan yang menurut satu sekolah sangatlah cocok banyak dari mereka yang men-shipper minsoo dan taehyung.
Waktu dengar kabar klo minsoo dan taehyung pacaran satu sekolah terdengar sangat senang. Tapi saat mereka putus banyak juga yang sedih karena sejujurnya mereka - minsoo dan taehyung - sangat cocok. Taehyung yang tampan dan minsoo yang cantik.
"Selamat kalian menjadi pengurus kelas, semoga kalian bisa menjadi pengurus yang lebih baik. Ingat kalian harus saling membantu satu sama lain " Ucap bu jisoo
"Iya bu" Jawab minsoo dan taehyung bersamaan.
Semua orang yang ada di kelas tersenyum senang.
Berbeda dengan salah satu geng yang ada di kelas mereka. Ya mereka tidak menyukai jika minsoo dan taehyung bersama. Mereka juga tidak di sukai oleh semua orang di sekolah karena ulah ulah yang di buat oleh geng tersebut. Geng itu termasuk dalam geng naughty girls
"Gue gk suka liat lo bareng sama taehyung, tapi gue gk bakal tinggal diam liat lo bareng taehyung. " Gumam salah satu orang di geng tersebut. Bernama jennie
Salah satu orang di geng tersebut menyebabkan minsoo dan taehyung putus. Minsoo dan taehyung putus karena kesalahpahaman.
Semua orang sedih mendengar berita bahwa minsoo dan taehyung putus, amarah mereka memuncak saat tau siapa yang membuat mereka putus.
YA GENG TERSEBUT YANG MEMBUAT MINSOO DAN TAEHYUNG PUTUS." jen lo yang sabar ya, kita pasti bakal bantu lo kok biar dapetin taehyung lagi dan ngasih pelajaran buat anak itu"Jawab ketua geng tersebut.
Geng tersebut memiliki 5 anggota.
Yaitu,
Nancy sebagai ketua geng
Rose
Jennie
Seulgi
Aisha
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND 💖 Cha Eunwoo
Short StoryGimana perasaan kalian ketika bisa menikah dengan seorang yang bisa di bilang terkenal dengan kebaikan nya kepedulian nya dan tentunya ketampanan yang luar biasa. •> non baku •> di cerita ini aku gk mempermasalahkan umur2 tokoh nya, jadi ya random...