Dirumah Eunwoo (kamar Eunwoo)
Eunwoo pov
Sampe di rumah gw langsung lari ke lantai 2 terus jalan ke arah kamar gw. Sampe dikamar gw langsung jalan ke arah ranjang gw.
' BRUK '
Gw langsung aja jatuhin diri ke kasur, yakali jatuhin diri di balkon, bisa bisa mati gw.
Gw sebenernya boong soal batre abis itu, biar gw bisa pulang. Sebenarnya sih gw cemburu, gimana gk cemburu coba, orang yang lo suka curhat tentang orang yang dia suka. Pasti sakit.
Kepala gw tiba tiba pusing, gw inget kemarin gw gk tidur, tidur cuma sebentar sih sekitar 2-3 jam doang, cuma gara-gara gw khawatir sama keadaannya minsoo.
Meskipun gw tau klo Eric cuma korban selanjutnya tapi tetep aja, dia bakalan pacaran sama minsoo. Eh tapi gtw sih dia bakal pacaran sama minsoo ato gk, pasti iya, secara kan minsoo itu primadona sekolah.
Eunwoo pov End
Author pov
Eunwoo langsung aja bangun terus bersiin diri, dia sebenarnya blom mandi dari tadi pagi, mandi bebek sih lebih tepatnya.
Selesai mandi, Eunwoo langsung aja balik rebahan di kasurnya lagi. Gk lama dia masuk kealam mimpi.
Pukul 16.30
" Eugh~~ " Seseorang melenguh saat bangun tidur. Dia terlihat sangat berantakan tapi tetep tampan. Siapa lagi klo bukan oknum bernama Cha Eunwoo.
Eunwoo bangun dari tidur nya lalu mengumpulkan nyawa terlebih dahulu. Setelah nyawanya terkumpul semua dia melihat jam, dan sekarang sudah sore.
Eunwoo beranjak dari tempat nya dan berjalan ke arah kamar mandi. Sekitar 5 menitan akhirnya Eunwoo selesai dengan urusan membersihkan diri. Dia hanya menggunakan kaos hitam dan celana training.
Eunwoo turun ke lantai bawah, dia melihat semua keluarga nya berkumpul kecuali ayahnya. Ya, ayah eunwoo masih berada di kantor pasti nya. Eunwoo berjalan ke arah mereka dan ikut bergabung bersama.
" Eh Eunwoo dah bangun ternyata " Kata irene, mama eunwoo.
" Udah ma " Jawab eunwoo
" Yang bolos enak banget " Sindir moonbin.
" Rejeki orang ganteng bin " Jawab eunwoo
" Hilih, gw juga ganteng ye, enak aje lo " Kata moonbin.
" Udah udah, woo dah makan blom? " Tanya irene
" Blom ma " Jawab eunwoo
" Yaudah sana makan dulu, tadi dah mama siapin, masih anget kok " Kata irene sambil mengelus kepala eunwoo.
" Oke ma " Akhirnya eunwoo jalan ke arah ruang makan lalu duduk di salah satu kursi meja makan lalu mengambil makanan miliknya.
Eunwoo makan dengan tenang, dia memang belum makan daritadi sebelum tidur, ya makan tapi cuma 2 sendok doang.
Setelah makan, eunwoo langsung aja naik dan masuk kekamar nya. Dia bersiap akan belajar. Eunwoo mulai mengeluarkan semua buku untuk mapel besok. Baru buka buku suara ketukan pintu mengalihkan atensi eunwoo.
Tok...Tok....Tok..
" Masuk aja " Kata eunwoo
Cklek
" Eh mama, ada apa ma? " Tanya eunwoo, iya yang masuk tadi itu Irene
" Itu ada minsoo dibawah, katanya pingin ketemu kamu " Kata irene, eunwoo hanya menghela nafas kasar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY HUSBAND 💖 Cha Eunwoo
Short StoryGimana perasaan kalian ketika bisa menikah dengan seorang yang bisa di bilang terkenal dengan kebaikan nya kepedulian nya dan tentunya ketampanan yang luar biasa. •> non baku •> di cerita ini aku gk mempermasalahkan umur2 tokoh nya, jadi ya random...