Chapter 6 A Toy

3.4K 354 12
                                    

🙏🙏🐰🦁 🌟

Gigi 🌟🌟 Xingxing sama kayak mommy zhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gigi 🌟🌟 Xingxing sama kayak mommy zhan.

____________________________
Perdebatan yibo dan xiao zhan berlanjut panjang, sampai kerumah pun, masih membahas mengenai hal tersebut.

"pokoknya aku akan kerja ge!" Xiao Zhan ngotot

Wang yibo tidak bisa lagi berkata kata"baiklah tapi tunggu, sampai Yuan berusia 2 tahun" kata yibo memberikan persyaratan.

"itu masih lama ge' aku harus nunggu 2 tahun lagi." Xiao Zhan

"iya... Mau atau tidak? Kalau tidak ya sudah, di rumah saja lebih baik" yibo dengan wajah serius.

Xiao zhan tidak memiliki pilihan lain.
Lebih baik iya daripada tidak sama sekali."baiklah" kata Xiao zhan dengan berat hati.

Wang yibo terkekeh dalam hati.

"DAD"
Teriakan Xingxing dari pintu utama.
Dengan senyuman lebar di wajah nya.
Yibo dan xiao zhan tidak tau apa lagi yang di lakukan anaknya.

"darimana?" tanya xiao zhan dengan suara sedikit keras. Mood nya belum baik gara gara tidak bisa kerja dalam waktu dekat seperti yang dia harapan kan.

"belih mainan!

" mainan? "yibo mengulang kalimat putranya dan mengerut kan kening nya.

" tuan muda, ini mau di taruh mana?"kata sopir  dan 2 orang lainnya mengantar box besar  sekitar 1,5m x 1m tingginya  sepinggang fanxing.

Melihat apa yang datang yibo dan xiao zhan saling melirik, dengan wajah kebingungan." apa itu?

"mommy ini mobil mobilan buat didi Yuan, sama seperti punya ku dulu" kata fanxing

Xiao zhan ingin teriak bagaimana bisa anaknya se sinting ini. Jika benar mobil seperti miliknya itu seharus nya saat di usia 2/3 tahun. Nah ini Yuan baru berusia 15 hari.
"Xingxing apa kau bodoh? Didi mu masih bayi, bagaimana bisa main mobil!" Xiao Zhan kesal.

"mommy kan bisa di simpan sampai Yuan berusia 3 tahun" kata Xingxing ngeyel.

"simpan? Simpan sampai karatan?" zhanzhan melotot

"kalau karatan kan bisa beli lagi, uang daddy banyak" fanxing

Yibo yang mendengar apa yang di katakan putranya langsung beraksi, tadinya tidak tertarik dengan perdebatan istri dan anaknya.
" uang daddy banyak?" yibo bertanya pada putra nya yang duduk di lantai di depan box besar.

Hehehehe "iya dad" fanxing garuk garuk kepalanya yang tidak gatal.

"sudah terlanjur beli, ya mau bagaimana lagi" kata yibo yang tak Ingin memperpanjang masalah mainan.

"daddy yang terbaik" fanxing muji daddy nya sambil buka box

saat box terbuka dengan sempurna, semua benda pengaman di singkir kan.
Akhirnya terlihat jelas.

O.H.2 |  YiZhan [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang