🙏🙏🙏
Afternoon 5:00pm
Wang yibo berdiri di depan perusahaan milik mertuany a Sean.
Sudah pukul lima istrinya belum juga menunjukkan batang hidung nya.Tak ingin mengganggu, yibo memutuskan menunggu nya di mobil.
Menunggu sampai 45 menit akhirnya yang di tunggu keluar."ge sudah lama menunggu?" tanya nya tanpa ada rasa bersalah.
"zhanzhan, tadi gege bilang apa? jam berapa?" yibo masih dengan wajah dingin.
Hahahha" maaf ge' aku sibuk"
Yibo kecewa, istrinya masih bisa tertawa. Meminta maaf tapi tidak menyadari kesalahan nya.
Terjadi keheningan dalam perjalanan pulang, kedua pasangan yang terikat sumpah pernikahan, seperti orang asing satu sama lain.
Tiba di rumah. Pukul 6:10
Wang yibo langsung ke kamar dan mandi secepatnya setelah berganti pakaian santai.
Yibo mencari keberadaan anak anaknya"bibi kemana mereka?
Baru saja yibo bertanya, dari pintu depan suara mobil Xingxing baru memasuki halaman rumah.Bibi lu juga belum sempat menjawab, mereka sudah tiba.
"DAD"
Yuan berlari ke pelukan daddy nya .
Xiao zhan yang baru saja turun, melihat si kecil Yuan lagi memeluk leher daddy's nya."Yuan.... Apa kau tidak merindukan mommy?" goda zhanzhan pada si kecil.
"Mommy"
Yuan langsung melepas pelukan dari daddy nya. Mengalih pada mommy zhanzhan.Zhanzhan yang mencium nya protes
"yeeekkkk Yuan bau" kata Xiao zhan menggoda anak nya sambil nutup hidung nya.Yuan yang berusa mencium dirinya sendiri, sepertinya kesulitan "mommy ayuan tidak bau"
"coba tanya Xing gege dan daddy, apa Yuan bau atau tidak?"
Benar saja, Yuan langsung mendekat ke gege nya "gege apa Yuan bau?" tanya sambil dekatin kepalanya ke Xingxing.
"tentu saja bau, belum mandi" kata Fanxing yang hendak berdiri.
"Mommy"
Uda beberapa menit duduk bersama, Fanxing baru menyapa zhanzhan."mommy pikir kau sudah lupa ingatan"xiao zhan Judes, merasa di abaikan oleh putra sulung nya.
Fanxing tidak bilang apa apa tapi langsung ke kamar.
" a-Yuan, sana mandi sama gege Xingxing " Xiao Zhan menggendong nya dan meninggal kan Yuan di depan kamar Xingxing.
Tok tok
Fanxing yang baru mengeluarkan baju ganti, seseorang mengetuk pintu nya.
"Yuan"
"mommy...bilang .... Ayuaaa mandi... Sama gege!" memasang wajah imut,dan ngomong nya masih cadel.
KAMU SEDANG MEMBACA
O.H.2 | YiZhan [Completed]
Fanfiction[+18] TAMAT >>>BL (FANFICTION) Our Home 2 Lanjutan (Our Home) Bercerai bukanlah solusi dari masalah. Boy Love /BL Wang Yibo X Xiao Zhan Family ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ Wang Fanxing Wang Yuan 1000 kata 20 chapter ✔️ This story ha...