🙏🙏🙏🐰🦁
Rachel Mullins.
Rachel adalah sepupu Wang yibo.
Putri tunggal dari pasangan Carmen dan Mullins.
Carmen adalah adik ibu Wang yibo yang menikah dengan orang luar. Meski ibu Wang yibo sudah lama meninggal nya.
Tapi yang namanya keluarga hubungan darah tidak pernah bisa di ubah.Wang yibo dan Rachel terakhir bertemu saat Rachel berusia 3 tahun sedang kan yibo saat itu berusia 14 tahun.
Tapi saat Wang yibo gabung di grup boyband, dia kembali komunikasi dengan tante nya yang Sempat kehilangan kontak.Rachel saat itu, masi remaja dia salah satu penggemar band uniq. Bukan karena ada sepupu nya Wang yibo.
Tapi karena Rachel mengagumi salah satu dari personil uniq.
Rachel tergila gila dengan Kim sung joo.
Salah satu personil uniq warga negara Korea.Rachel saat ini tinggal di apartemen milik Wang Fanxing.
Wang yibo mengirim salah satu pelayan untuk membantu nya.Kedatangan Rachel di China adalah beban bagi Wang yibo.
Sekarang dia harus menjaga dua Yuan.
Sepanjang bulan ini, nasib seseorang Wang yibo, benar-benar kurang beruntung.Putranya rewel, di tambah lagi kedatangan Rachel, jadi sekretaris pula.
Ingin memecat nya, tapi setelah yibo pikir pikir. Mungkin ini adalah kesempatan baginya, mengajari Rachel agar bisa lebih dewasa seperti usianya.
.
.
.
.
.Xiao zhan sudah mulai masuk kantor.
Dan itu berarti kesibukan nya makin bertambah.
Jadi pemimpin, tentu tidak mudah apalagi Sean xiao baru.
Masih banyak hal yang perlu dia Pahami.
Ini akan menguras tenaga dan pikiran."zhanzhan apa kau yakin? Apa yibo tau?" Xiao Ran khawatir adiknya mengambil keputusan sendiri tanpa izin pasangan nya.
Xiao zhan menatap kakak nya"akan kuberitahu jika aku pulang nanti"xiao zha dengan santai. Tidak mengerti kekhawatiran sang kakak.
"zhanzhan... Jadi maksud mu, kau belum izin dari nya?" suara xiao Ran mulai meninggi.
"aku pernah bilang padanya dulu jie, tapi tidak tau apakah yibo masih ingat atau tidak, dan saat itu dia mengizinkan ku"
Xiao Ran menarik napas kasar.
"pulang sekarang, dan setelah dapat izin darinya, kau boleh masuk kerja seperti orang lain." perintah xiao Ran pada sang adik."Ran jiejie... Adik mu itu aku atau d-" belum selesai ucapannya.
" SEAN XIAO " Xiao Ran teriak pada adiknya nya. Dia tau apa yang akan di katakan zhanzhan padanya.
Tak ingin berdebat lama, xiao zhan berdiri dari kursi nya.
Dan meninggalkan sang kakak dengan mata yang masih melototinya..
.
.
.
.
Wang yibo sedang sibuk di kantor nya.
Sudah pukul 1 siang. Sekretaris nya belum kunjung menunjukkan batang hidung nya.
"sudah ku duga akan seperti ini" bicara pada dirinya sendiri seperti orang bodoh.
KAMU SEDANG MEMBACA
O.H.2 | YiZhan [Completed]
Fanfiction[+18] TAMAT >>>BL (FANFICTION) Our Home 2 Lanjutan (Our Home) Bercerai bukanlah solusi dari masalah. Boy Love /BL Wang Yibo X Xiao Zhan Family ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ Wang Fanxing Wang Yuan 1000 kata 20 chapter ✔️ This story ha...