Chapter 7 Mommy

3.1K 320 12
                                    

🙏🙏🐰🦁🌟🐏

Sebentar lagi Baby Yuan masuk di usia 2 tahun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebentar lagi Baby Yuan masuk di usia 2 tahun. Yibo jadi sedikit tak relah,
Istrinya akan hidup di luar.

Apa hendak di kata. Yibo harus memegang ucapan nya sendiri.
Yibo ingin sekali lagi mempertanyakan
Keputusan sang istri, seperti apa, berharap ada perubahan dalam rencana xiao zhan.

"sayang, apa kau harus keluar negri lagi belajar? Kurasa aku bisa membantu mu, jadi tidak perlu jauh jauh dari anak-anak!" yibo ingin membujuk xiao zhan.

"tidak gegeku sayang, aku akan belajar di Beijing" kata Xiao zhan memeluk leher suaminya.

Yibo legah mendengar nya. Tapi bukan berarti dia tenang. Masih banyak keraguan dalam diri yibo, takut xiao zhan lupa pada tugas nya, ibu sekaligus istri.

Melihat wajah suaminya yang tidak memiliki semangat "apa yang terjadi ge?" tanya xiao zhan.

"aku hanya khawatir, kau lupa sama anak anak, saat kau sedang sibuk di luar" kata yibo yang menatap lembut kemata pria yang selalu dia cintai.

Hahahha "tidak mungkin ge' aku akan cepat pulang setelah tugas ku selesai"

Tidak peduli seberapa keras istrinya meyakinkan yibo, tapi entah mengapa yibo masih merasa ragu.
Bukan tidak percaya pada xiao zhan. tapi keraguan nya sangat tidak jelas.

Yibo tak lagi bersuara, dia hanya diam dan manarik xiao zhan dalam dekapan nya.

Xiao zhan bisa merasakan, suaminya begitu berat hati" ge' jangan terlalu di pikirkan! "

" mn..

.

.

______________

Setahun kemudian

Wang Yuan akhirnya sudah berusia tiga tahun. Selama setahun juga juga mommy zhan sibuk.
Tak jarang pulang larut malam.
Seperti malam ini suaminya nunggu sampai jam 1 pagi.

Xingxing dan adiknya sangat jarang bertemu dengan mommy mereka.
Zhanzhan yang pulang nya larut malam berangkat nya terlalu pagi, bahkan sebelum anaknya bangun.

"zhanzhan, apa saja yang kau lakukan pulang selarut ini?" tanya suaminya dengan suara dingin.

"aku mempelajari beberapa berkas di kantor ayah ge" Xiao Zhan masih dengan wajah tersenyum. Tidak menyadari wajah dingin menatap nya dalam dalam.

O.H.2 |  YiZhan [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang