🙏🙏🙏🦁🐰
________________________________
Wang Fanxing sedang sibuk di dapur.
Dia sengaja ingin masak untuk mommy nya, hari ini mommy zhanzhan,
ulang tahun.Wang yibo yang baru saja pulang kerja, mendapati, Wang Yuan lari larian sekitar dapur dan ruangan keluarga.
"hati-hati sayang..."Mendengar seseorang menegur nya, Wang Yuan menoleh "Dad...." sapa nya.
"Wang Yuan apa yang kau lakukan di sana?" tanya nya.
"gege masak dad,,," kata Yuan tanpa mempedulikan reaksi daddy nya.
"masak?"
"iya..."
"lalu, Yuan disini untuk apa?
" nunggu gege!
"oh.
" ya.
Fanxing menyimpan cake di kulkas luar.
Wang yibo naik ke atas berganti.
"ge 'kau sudah pulang!" Xiao Zhan yang baru saja selesai mandi.
"mn..."
Yibo smirk, melihat paha mulus itu di depan mata nya."ihhh..." Xiao Zhan merinding dan terkejut, tiba-tiba tangan besar meraba-raba paha nya.
"aku merindukanmu..." suara yibo terkesan menggoda napas nya pun berat.
Xiao zhan mengerutkan kening nya. Lalu menyentuh pipi suami nya yang masih lelah dengan kedua tangan nya yang masih dingin, sehabis mandi.
"apa kau kelelahan ge?""MN..." yibo sambing menyandar kan dagu nya pada punggung xiao zhan.
Awalnya malas malasan, tapi tangan nya mulai kemana-mana.
Saat xiao zhan menghentikan tangan nya" biarkan seperti ini... "Zhanzhan mengalah, dan membiarkan suami nya melakukan, apa yang dia inginkan.
Lama di elus-elus xiao zhan mulai merasa tidak nyaman dan menghentikan nya.
" mandi ge!" pinta nya." mandi bersama .. " yibo
napas yang begitu berat.Zhanzhan "hah?"
Yibo tidak ingin menjawab nya.
" "" "" "CHUU" "" "
Yibo menarik nya ke kamar mandi." aku sudah mandi ge! "protes zhanzhan.
" kita sambil mandi" yibo tak melepas kan nya. Dan menyalakan air hangat di bathtub. Perlahan melepas semua yang ia kenakan. Dan menarik handuk yang melekat di tubuh sang istri.
Zhanzhan masih berdiri bengong.
Yibo yang sudah duduk di bathtub.
Yibo megang tangan nya, mengisyaratkan agar masuk ke Bathtub bersama nya.Xiao zhan masuk di bathtub yang sama, lalu duduk di pangkuan sang suami sembari menghadap ke wajahnya.
Dengan kedua kaki di tekuk,
Sedangkan Wang yibo, kaki di selonjor kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
O.H.2 | YiZhan [Completed]
Fanfic[+18] TAMAT >>>BL (FANFICTION) Our Home 2 Lanjutan (Our Home) Bercerai bukanlah solusi dari masalah. Boy Love /BL Wang Yibo X Xiao Zhan Family ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ Wang Fanxing Wang Yuan 1000 kata 20 chapter ✔️ This story ha...