🙏🙏🙏🦁🐰
"mommy...." a Yuan merengek terus sejak sore."ada apa sayang...?"
Bukan nya menjawab, tapi Yuan terus merengek. Xiao zhan mulai khawatir.
Saat dia memeriksa nya.
Benar saja Wang Yuan panas."apa yang terjadi...?"
Wang yibo baru saja keluar dari kamar mandi. Mendapati si iblis kecil sedang merengek."dia panas ge,,,,"
"panas..." Wang yibo segera mendekat.
Lalu menyentuh dahi Yuan.
Wang yibo segera mengambil box obat."ini...." yibo memberikan plester kompres pada sang istri.
Setelah zhanzhan menempel kan di kening Yuan, anak nya masih saja merengek.
"sini sama daddy sayang..." yibo ingin mengambil nya, melihat zhanzhan begitu kesulitan."mau makan...?" tanya nya
Wang Yuan hanya menggeleng kepala.
"lalu maunya apa...?Di tanya baik-baik malah nangis.
Yibo benar benar tidak tau harus berbuat apa lagi." ge' sekarang jam berapa? "
" 9:20 sayang.
Setelah Xiao zhan pikir-pikir. Tidak akan masalah jika memberi nya obat sekarang.
Perut Wang Yuan tidak kosong.
" minum ini sayang!""wekkkkkk..."yuan dengan expresi tidak enak.
Yibo memberi air minum.
" sekarang cepat tidur... "yibo hendak membawa nya ke kamar nya sendiri, tapi lagi-lagi Yuan menolak.
Dia ingin tidur dengan mommy nya." tidak!"
" tidur di kamar gege saja sayang!" yibo tawar menawar dengan anak nya yang lagi panas.
" tidak dad...ayuan mau disini dengan mommy..." kata Yuan memeluk lengan zhanzhan.
Yibo tidak bisa lagi berkata apa-apa. Dia hanya memandang sang istri, berharap zhanzhan menyingkir kan iblis kecil yang nempel padanya.
Tapi xiao zhan malah balik memeluk a Yuan. Yibo pasrah, tidur dengan Wang Yuan yang berada di antara mereka.
Sudah sepertiga malam.
Wang yibo, masih belum bisa memejam kan matanya.Kalau tidak nempel ke istrinya, berasa ada yang kurang.
Tapi gara-gara iblis kecil satu ini.Sekali lagi yibo bangun melihat anak, istrinya nempel satu sama lain.
Wang yibo berusaha,
mindahin Yuan ke belakang zhanzhan. Dan memberi nya bantal guling, khawatir si iblis kecil nya jatuh.Wang yibo lega, setelah mindahin Yuan.
Esok hari nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
O.H.2 | YiZhan [Completed]
Fanfiction[+18] TAMAT >>>BL (FANFICTION) Our Home 2 Lanjutan (Our Home) Bercerai bukanlah solusi dari masalah. Boy Love /BL Wang Yibo X Xiao Zhan Family ⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️⬇️ Wang Fanxing Wang Yuan 1000 kata 20 chapter ✔️ This story ha...