Chapter 16 The Little Devil

3.1K 326 26
                                    

🙏🙏🙏🐰🦁

🙏🙏🙏🐰🦁

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

First day....

Hari pertama Wang Yuan masuk, sekolah.
Ketika sudah berada di kelas dan bertemu dengan anak-anak seusia nya, Wang Yuan, mulai nangis ketika zhanzhan pamit pulang.

Bisa di maklumi, Wang Yuan belum mengenal siapa siapa.
Anak lain pun sama. Banyak yang nangis di tinggal pulang oleh orang tuanya, alhasil nya para guru sangat sibuk, berusaha menenangkan mereka, dengan berbagai cara untuk merayu nya.

Saat zhanzhan meninggalkan putra kecilnya yang sedang menangis, sebetulnya dia tidak langsung pergi.
Zhanzhan memperhatikan Yuan dari kejauhan. Saat Yuan berhenti nangis
Xiao zhan bisa ke kantor dengan hati yang tenang.

Wang Fanxing belum masuk kuliah, masih harus nunggu 1 bulan lebih.
Mengingat adiknya masuk sekolah hari pertama, dia jadi penasaran seperti apa Yuan dengan teman-teman nya.
Fanxing khawatir adiknya di bully.

Mengambil ponsel nya dan langsung berangkat ke tempat dimana Wang Yuan, sekolah.

Di depan kindergarten Yuan ada pohon yang cukup besar, dan terdapat beberapa tempat duduk, asik di tempati untuk berteduh.

Fanxing duduk seorang diri sambil memperhatikan kegiatan di sekolah Yuan.
Tidak lama kemudian, anak-anak dan gurunya pada keluar main di playground halaman sekolah.

Xingxing melihat adiknya.
Mata Fanxing tidak berkedip memperhatikan dengan siapa adiknya main.

Tapi sejak tadi Xingxing perhatikan adiknya hanya bermain seorang diri.
Kekhawatiran Xingxing makin bertambah ketika Yuan,
di jauhi teman teman nya.

Fanxing mulai mendekati tempat adiknya bermain.
Entah apa sebabnya Yuan memaki
Dua anak lainnya.
Fanxing menaikkan satu alis nya.
Bertanya tanya dalam hati"apa yang terjadi?... "

Tidak lama kemudian,
Yuan membuat kelima anak lain menangis.
Kurang dari 10 menit Wang Yuan sudah membuat 7 anak orang menangis.

Gurunya tidak tau harus berbuat apa.
Fanxing sadar tidak seorang pun bisa membully adiknya.
Tapi adiknya lah yang membully anak orang.

Fanxing mendekati guru yang menjaga mereka tanpa memperlihatkan wajahnya pada sang adik.

" tolong di tegur tapi jangan menyakitinya..." kata Fanxing pada salah satu guru.

"anda siapa..?" guru Wang Yuan bertanya pada Xingxing.

"aku gege nya Wang Yuan, adik ku memang sedikit nakal, jadi tolong di tegur, tapi jangan menyakiti nya" Fanxing menjawab nya.

"oh..."

Fanxing segera menjauh, kembali ke tempat duduk nya. Lalu mengirim pesan pada mommy nya.
Memberi tahu, bahwa Xingxing yang akan menjemput adiknya.
.
.
.
.
.
.
Pukul 11:00 Wang yibo sengaja menunda Meeting nya.
Malah pergi ke tempat Yuan.
Tiba di sana yibo melihat putra sulung nya di duduk di depan sekolah Yuan.

O.H.2 |  YiZhan [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang