Chapter 9 Who Is That?

2.8K 315 17
                                    

🙏🙏🙏

Yibo dan Yuan masih di pusat perbelanjaan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yibo dan Yuan masih di pusat perbelanjaan.
Yuan yang duduk di troli "dad...yang itu"

Yibo dengan setia melayani pangeran kecilnya "sayang ini anak yang sudah besar" kata yibo memegang box
Code Master, Board Game.

"Xing gege....!"

Wang yibo paham maksud anaknya.
Dia tetap menginginkan nya, alasan buat Xing gege. "as you wish dear" yibo memasukkan box game itu di troli.

Keliling cukup lama, Yuan menginginkan banyak mainan. troli daddy nya uda penuh dua.
" Yuan....sayang daddy rasa ini sudah cukup" kata yibo mengerutkan kening melihat dua troli yang sudah penuh.

Yibo sampai kesulitan, penuh satu troli. Di kesamping kan kembali, ngambil troli lagi, penuh lagi.

"mn....."yuan bergumam.

Cashiers yang melihat belanjaan, Yuan.
" tuan shop kami menawarkan diri untuk pengantaran.belanja lebih dari 10  items ,shop kami menyediakan  pengantaran." pria muda menawarkan diri. Salah satu pegawai Toys" R"Us.

Yibo menatap putra nya"yuan mobil daddy tidak muat, jadi paman ini yang akan ngantar mainan Yuan "kata yibo.

Yuan menggeleng dan memanyunkan bibirnya" sayang nanti kita ikuti mobil paman ini dari belakang ...yah" bujuk yibo.

Yibo tau kekhawatiran a Yuan.
"paman ini tidak akan mengambil mainan Yuan!" sekali lagi yibo memberikan nya pengertian.
tetap aja nolak.

"baiklah....kami ikut mobil mu!" kata yibo pada pegawai itu.
Terpaksa mobil yibo di tinggal, pulang dengan mobil van.

.
.
.
.
.
.
.
Wang Fanxing sudah di rumah, saat yibo tiba.
"Dad.... Yuan...darimana?
Belum yibo sempat Jawab seorang pria dari belakang" tuan taruh mana?

"letakkan saja disana"

Yuan berdiri di pintu utama nunggu pria itu ngangkut mainan nya.
"dad, Yuan apa apaan ini?" tanya Fanxing melihat mainan segunung.

Semanja manja Xingxing saat kecil dia tidak pernah, beli mainan sebanyak ini.
Karena Fanxing sudah di rumah, yibo lega seperti orang yang lepas tangan, pada Yuan.

"Xingxing apa mommy mu sudah pulang?

" iya dad.

Yibo segera ke kamar.
"zhanzhan apa kau masih sibuk?

Xiao zhan hanya tersenyum sambil main ponsel.
" Xiao Zhan... Apa kau tidak mendengar ku?"masih tidak berkutik.

" Sean Xiao....

"iya g-

Brakkk
Xiao zhan belum menyelesaikan ucapannya, ponsel nya di rebutan paksa dan di lempar ke lantai oleh suaminya.
Yibo yang sudah kesal tidak tahan lagi.
Dia meninggalkan xiao zhan bengong melihat ponsel.
Tidak peduli bagaimana respon istrinya, yibo langsung ke ruangan kerja nya. Menutup pintu dengan keras.

O.H.2 |  YiZhan [Completed] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang