🌻🌻🌻
Jeon Jeongguk x Kim Taehyung
🔱Warning!!!
It's KOOKV
Gay/Bl/Yaoi/Homo/Belok!ㅡCiki cimol presentㅡ
✨🌼Say My Name🌼✨
🌻🌻🌻
"Taehyung, kau sangat sempurna"
🌻🌻🌻
Hari ini suasana sekolah sangat bising dengan bisik-bisik hampir seluruh siswa. Mereka sibuk menggosip tentang kejadian mengerikan yang menyangkut sekolahnya. Mereka masih bingung dengan pelaku pembunuhan keji itu.
Mengapa dia membunuh empat orang yang tak lain adalah warga sekolah mereka. Tiga gadis populer dan juga satu guru yang lumayan dicintai. Mereka tak berhenti mengira-ngira. Apakah pelaku memiliki dendam? Atau malah pelaku adalah salah satu diantara mereka?
Dan dari semua kelas yang ribut dengan kejadian mengerikan ini, kelas jeongguk yang paling tampak ketakutan. Bagaimana tidak? Tiga bangku dikelas ini sudah kosong. Tentu karena anggota kelas mereka sudah menjadi korban.
Bayangkan jika kalian sedang membicarakan seorang monster tapi ternyata dia ada diantara kalian ikut bergabung untuk melihat bagaimana ketakutannya kalian. Memang cukup mengerikan tapi mereka tak berhenti berbicara tentang hal itu karena ingin segera tau siapa dan kenapa ini semua terjadi.
Pada kenyataannya memang benar. Pelaku pembunuhan itu disana. Duduk santai sambil mengerjakan tugas yang diberikan guru. Guru meninggalkan kelas dengan tugas yang membukit. Mungkin tau jika murid dikelas ini akan mengerjakannya dengan mudah.
Terlihat sekali jika jeongguk tidak peduli dengan semua orang yang menggosipkan dirinya. Lagipula untuk apa dia harus peduli?
"Jeongguk~" tangannya yang tadi sibuk menggoreskan pena diatas kertas itu berhenti. Mendongak dan mendapati seorang perempuan yang tak lain adalah teman sekelasnya. Walaupun jeongguk tidak memikirkan siapa yang ada dikelasnya tapi dia cukup hapal wajah siswa disini.
"Bisakah kau membantuku mengerjakan yang ini?" Tanya gadis itu sambil menyodorkan buku tebalnya. Senyuman cantiknya masih menghiasi wajahnya.
Walaupun jeongguk tak ingin diganggu sekarang tapi dia tetap membantu yeonwoo mengerjakan soal yang gadis itu tunjukkan. Dia mendengarkan tapi tak berhenti menatap wajah serius jeongguk didepannya. Maklum, jeongguk sudah terbiasa membantu semua orang.
Terlepas dari kesenangan yang berbeda dengan orang biasa, jeongguk sedikit memerlukan hal yang membuatnya diterima walaupun sebenarnya dia berbeda.
"Apa kau mengerti?" Tanya jeongguk setelah menjelaskan cara penyelesaian soal yang ada dibuku tebal itu. Yeonwoo mengangguk dan memamerkan senyuman manisnya.
"Gomawo jeongguk-ah" ucapnya dengan nada yang imut.
"Hei yeonwoo, kau ingin ikut tidak?" Tanya gadis lain pada yeonwoo yang masih duduk didepan jeongguk. Entah kenapa mereka hanya saling menatap dan saling mengerti isyarat yang mereka coba katakan tanpa suara.
"Jeongguk, tolong kumpulkan tugasku juga nanti" ucap yeonwoo sebelum meninggalkan jeongguk dan pergi keluar kelas bersama teman-temannya.
Jeongguk mengerti. Walaupun mereka berada dikelas yang unggulan, mencontek masih wajar disini. Jika kelas lain akan membagikan jawabannya secara sukarela atau dengan disogok ayam pedas ditengah kota, lain lagi dengan kelasnya. Mereka menyembunyikan jawabannya sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴀʏ ᴍʏ ɴᴀᴍᴇ
Fanfic"Aku mencintaimu dan aku tidak ingin kau terluka. Apa kau bahagia memilikiku? Kalau begitu biarkan aku menjagamu dengan caraku, sayang. Kau adalah milikku. Hanya Milikku. Dan akan selalu menjadi milikku" "Dia akan mati tanpamu" . . . ㅡCiki Cimol Pr...