15. Day Fiveteen : The Policeman 🌻

3.1K 309 110
                                    

🌻🌻🌻

Jeon Jeongguk x Kim Taehyung

🔱Warning!!!
It's KOOKV
Gay/Bl/Yaoi/Homo/Belok!

ㅡCiki cimol presentㅡ

✨🌼Say My Name🌼✨

🌻🌻🌻


"Jangan khawatir taehyung"

🌻🌻🌻

Hari ini beberapa polisi datang kesekolah taehyung karena mendengar kabar jika pembunuh pengincar tangan korban itu kembali berulah. Dan mereka juga menanyai hampir semua teman sekelas yeonwoo, termasuk jeongguk.

Tapi sayangnya tak ada yang terlihat terlibat dalam kasus ini kecuali beberapa teman perempuan yeonwoo yang sempat mengajaknya pergi. Mereka diselidiki lebih lanjut. Dan walaupun mereka belum dinyatakan bersalah, mereka sudah menangis sesegukan.

Mengatakan bahwa tak ingin dipenjara atau dihukum mati nantinya. Mereka hanya khawatir karena tak bisa menyangkal saat para penyelidik menanyakan terakhir kali bersama yeonwoo.

Jeongguk merasa menjadi orang yang luar biasa hebat. Bukan karena bisa membunuh orang-orang itu tanpa ketahuan tapi karena melihat banyak orang-orang yang terlihat frustasi karena kejadian ini. Itu hiburan yang cukup membuat jeongguk senang.

Beberapa siswa dari kelas lain juga ikut memberikan kesaksian. Karena korban bukan hanya yeonwoo, mereka juga membahas korban-korban sebelum gadis malang itu termasuk guru bersuara merdu dan tubuh yang bagus itu.

Menurut jeongguk orang-orang yang bersukarela memberikan kesaksiannya itu memang menyebalkan. Bukan karena jeongguk tidak menghargai usaha mereka untuk menemukan pelaku pembunuhan itu. Tapi tak sedikit dari mereka hanya melaporkan hal-hal yang aneh.

Seperti mengadu domba dan akhirnya bukan hanya kelas jeongguk saja yang diinterogasi. Semua murid dimintai keterangan karena kabar bahwa beberapa diantara korban sempat membuat keonaran dengan tingkah lakunya.

"Taehyung apa kau takut?" Tanya jeongguk. Dia tak melepaskan tangan taehyung. Sebentar lagi giliran taehyung yang masuk kedalam ruangan interogasi. Karena ada seseorang yang mengatakan bahwa beberapa korban pembunuhan ini pernah berurusan dengan taehyung.

Taehyung menggelengkan kepalanya. Dia tersenyum walaupun sebenarnya memang dia sedikit takut.

"Katakan semua apa yang kau tau. Ini tidak akan lama" ucap jeongguk.

"Ya, aku mungkin tidak beruntung karena mereka sempat menggangguku sebelum terbunuh. Jika aku adalah polisi, aku juga akan mencurigaiku" ucap taehyung.

"Benar, bukankah para polisi itu menyebalkan?" Gumam jeongguk. Tapi taehyung masih bisa mendengarnya dan langsung tidak menyetujui ucapan jeongguk.

"Mereka berusaha mencari pelakunya. Itu hal yang wajar"

Baiklah, jika taehyung berpikir itu hal yang wajar. Jeongguk juga akhirnya berpikir jika apa yang dilakukan polisi itu memang hal yang wajar. Mereka hanya meminta siswa memberikan keterangan. Tentu saja.

Jeongguk menunggu taehyung tidak terlalu lama. Setelah interogasi, taehyung lumayan lega karena bisa menjawab semua yang diperlukan. Itu artinya taehyung juga ikut membantu kasus ini bukan?

"Ingin makan sesuatu setelah pulang sekolah? Bagaimana dengan jajjangmyeon?" Ucap jeongguk semangat. Tapi taehyung menggelengkan kepalanya.

"Aku memberitahu pada polisi jika eomma sempat diculik beberapa hari yang lalu. Waktu itu ada kertas yang ditempel dirumahku. Mereka akan ikut menyelidiki" ucap taehyung sambil tersenyum tipis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 27, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ꜱᴀʏ ᴍʏ ɴᴀᴍᴇTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang