🌻🌻🌻
Jeon Jeongguk x Kim Taehyung
Warning!!!
It's KOOKV
Gay/Bl/Yaoi/Homo/Belok!
~Ciki cimol present~
✨🌼Say My Name🌼✨
🌻🌻🌻
"Eoh taehyung? Kau ini lama sekali. Jeongguk sudah datang dari tadi" ucap kim namjoon, ayah taehyung yang di balas cengengesan anaknya sambil turun dari tangga dan duduk dikursi disamping jeongguk.
Jeongguk tak main-main saat mengatakan ingin menjemputnya. Padahal ini baru jam enam pagi dan anak itu sudah duduk nyaman di ruang makan bersama ayah dan ibu taehyung.
"Kenapa pagi sekali? Astaga jam berapa kau kesini hm?" Bisik taehyung.
"Jam empat pagi tadi" taehyung melongo lalu terkekeh geli.
"Kau ini suka bercanda ternyata" ucap taehyung lalu segera melahap sarapannya tanpa memperdulikan tatapan jeongguk yang terkunci padanya. Yang terpenting sekarang adalah mengisi perut kosongnya.
Jeongguk ternyata berangkat menaiki motor setiap hari. Taehyung kira dia hanya membawa motor kadang-kadang. Dan ternyata kemarin jeongguk membawa motor tapi memilih ikut naik bis bersama taehyung saat mengantarㅡcalonㅡkekasihnya itu.
Pemuda itu mengatakan bahwa ingin berlamaan dengan taehyung sebagai alasan kenapa dia malah ingin naik bis saja.
Mereka berdua sampai di parkiran sekolah. Bisik-bisik iri mulai menyapa gendang telinga taehyung. Apalagi saat dia melepas helmnya membuat suara nyaring itu semakin terdengar. Melihat respon acuh jeongguk membuat taehyung berusaha bersikap acuh juga akan hal itu.
"Apa yang mengganggumu?" Taehyung langsung menggeleng. Jeongguk mengernyitkan dahinya sebelum tersenyum.
Taehyung berjalan ke kelas bersama jeongguk di sampingnya. Rasanya sedikit aneh karena biasanya dia akan berangkat sendiri atau sekali-kali bersama bambamㅡsahabatnyaㅡ walaupun mereka juga tidak sekelas.
Dan sekarang dia berjalan ke kelas bersama jeon jeongguk. Siswa populer dan tampan.
Akhirnya taehyung duduk di kursinya. Dia baru saja menyuruh jeongguk kembali ke kelasnya dengan susah payah karena pemuda itu seakan tidak mau berjauhan dengan taehyung. Bahkan setelah keluar dari kelas taehyung, jeongguk masih sempat berdiri mengintip taehyung dari jendela selama setengah jam.
Tentu saja pemuda itu akhirnya mau pergi setelah taehyung menghampirinya dan menyeret jeongguk sampai kelasnya yang luar biasa rapi itu.
Kelas yang hanya bisa diisi dengan anak-anak pintar.
"Aku akan menemuimu di kantin saat istirahat" ucap taehyung.
🌻🌻🌻
Hari ini jadwal pertama kelas taehyung adalah olahraga. Semua murid mengganti kemeja dan celananya dengan kaos. Berlarian ke arah lapangan saat peluit guru sudah berbunyi untuk memulai pemanasan.
Taehyung suka sepak bola. Tapi sayangnya jika dia ikut bermain dia tidak akan pernah di beri kesempatan untuk menendang benda bulat itu. Terasa percuma saja dia berlari kesana kemari dan berkali-kali terombang-ambing oleh murid lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴀʏ ᴍʏ ɴᴀᴍᴇ
Fiksi Penggemar"Aku mencintaimu dan aku tidak ingin kau terluka. Apa kau bahagia memilikiku? Kalau begitu biarkan aku menjagamu dengan caraku, sayang. Kau adalah milikku. Hanya Milikku. Dan akan selalu menjadi milikku" "Dia akan mati tanpamu" . . . ㅡCiki Cimol Pr...