🌻🌻🌻
Jeon Jeongguk x Kim Taehyung
🔱Warning!!!
It's KOOKV
Gay/Bl/Yaoi/Homo/Belok!ㅡCiki cimol presentㅡ
✨🌼Say My Name🌼✨
🌻🌻🌻
"Oh, jeongguk. Apa yang kau lakukan disini?"
🌻🌻🌻
Taehyung dan jeongguk langsung menengok ke arah orang yang bersuara. Seakan sangat mengenal jeongguk sampai berani menyentuh lengan pemuda yang sudah sah menjadi kekasihnya itu.
Tolong jangan bilang jika taehyung cemburu. Jika itu benar, apakah taehyung berlebihan? Padahal itu hanya lee saem. Wanita yang tak lain adalah guru di sekolah mereka. Menurut taehyung, lee saem terlihat semakin muda saat memakai celana jeans ketat dan brallete hitam di balik jacket denimnya.
Bukankah itu akan membuat lee saem kedinginan?
"Selamat malam lee saem, Saya sedang membeli cincin pasangan. Bukankah ini sangat cocok untuk kami?" Ucap jeongguk semangat. Dia bahkan tidak memikirkan terkejutnya taehyung saat dia dengan terang-terangan memamerkan hubungan mereka kepada guru itu.
Apalagi lee hyeorin yang malah menatapnya tak suka lalu melirik ke arah taehyung dengan tatapan sinis.
Jika orang lain akan malu-malu atau bahkan menghindari guru walaupun bertemu di luar sekolah, tapi kenapa jeongguk tampak biasa saja dengan semua ini? Apa yang akan terjadi pada taehyung nanti?
Mungkin taehyung harus siap mendapat nilai buruk dari lee hyeorin karena pasti wanita itu akan melakukannya.
"Ya. Sangat. Cocok" ucapnya dingin.
Kepala taehyung semakin menunduk mendengar setiap kata yang di tekan itu. Padahal jeongguk malah senang, tapi senyumnya hilang saat menatap taehyung yang terlihat tidak nyaman.
Dan saat lee hyeorin akhirnya memutuskan untuk melanjutkan perjalanannya, di saat itu juga jeongguk menatap taehyung dengan tatapan khawatir. Dia menangkup wajah taehyung karena kekasih cantiknya itu berusaha untuk tidak menatap ke arahnya.
"Kenapa?" Tanya jeongguk lembut.
"Mm, aku ingat jika aku memiliki tugas sekolah yang belum kukerjakan. Ayo pulang" jawab taehyung dengan cengengesan.
"Tidak. Kau tidak punya. Minggu ini tugasmu akan di kumpulkan hari sabtu, matematika? Aku akan mengerjakannya untukmu" ucap jeongguk. Taehyung langsung menggeleng.
"Aku akan mengerjakannya sendiri" tolaknya.
"Kalau begitu aku akan membantumu" taehyung tersenyum lalu mengangguk.
Mereka sampai di rumah taehyung. Jeongguk sempat mampir sebentar sebelum berpamitan pulang. Saat itu taehyung di buat semakin gemas pada jeongguk saat dia melompat-lompat girang hanya karena mendapat kecupan di dahinya dari taehyung.
Hanya kecupan sayang di dahi. Bagi taehyung, jeongguk berhak mendapatkannya. Lagipula mereka sudah menjadi sepasang kekasih.
Tapi semua terasa belum lengkap jika taehyung tidak bersikap percaya diri karena dia harus menghindarkan jeongguk dari orang lain yang berniat menghancurkan hubungan mereka. Mungkin taehyung tidak perlu takut pada penggemar jeongguk lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴀʏ ᴍʏ ɴᴀᴍᴇ
Fanfiction"Aku mencintaimu dan aku tidak ingin kau terluka. Apa kau bahagia memilikiku? Kalau begitu biarkan aku menjagamu dengan caraku, sayang. Kau adalah milikku. Hanya Milikku. Dan akan selalu menjadi milikku" "Dia akan mati tanpamu" . . . ㅡCiki Cimol Pr...