🌻🌻🌻
Jeon Jeongguk x Kim Taehyung
🔱Warning!!!
It's KOOKV
Gay/Bl/Yaoi/Homo/Belok!ㅡCiki cimol presentㅡ
✨🌼Say My Name🌼✨
🌻🌻🌻
"Oh ya taehyung, katakan pada jeongguk juga untuk lebih berhati-hati. Dia juga sering datang, eomma tidak ingin dia terkena apa-apa"
🌻🌻🌻
Merah. Jeongguk memang menyukai warna itu. Tapi dia sangat jarang hanya menggunakan warna merah untuk lukisannya.
Sudah jam berapa sekarang? Astaga, melukis memang membuatnya lupa akan waktu. Dia menatap lukisan wajah cantik kekasihnya yang sudah selesai dibuat. Pakaiannya kotor dan itu wajar saja karena dia harus menggunakan cat spesial yang diberi oleh teman sekelasnya.
Lee yeonwoo. Astaga gadis cantik itu pasti sangat tersepona melihat jeongguk melukis dari tadi. Bahkan dia tidak bisa mengeluarkan tenaganya bahkan hanya untuk bernapas.
"Bagaimana? Bukankah taehyungku sangat cantik?" Ucap jeongguk pada gadis yang duduk dikursi yang tak jauh darinya. Jeongguk menghela napas sebelum kembali melihat kearah lukisan yang sudah diselesaikannya.
"Taehyungku yang asli lebih indah dari ini" ucapnya.
Jeongguk melepaskan kuas dan paletnya. Membiarkan kedua benda itu terjatuh kelantai. Dia berbalik dan berjalan mendekat pada yeonwoo yang masih duduk ditempatnya.
"Yeonwoo-ya. Terimakasih sudah memberiku cat warna merah yang cantik" ucapnya. Jeongguk berjongkok didepan yeonwoo. Kemudian dia terkekeh. Entahlah jeongguk pikir yeonwoo terlihat sangat menggemaskan. Bukankah begitu? Walaupun kedua matanya sudah hilang.
"Apa kau ingin aku mengembalikan ini?" Tanya jeongguk sambil mencari bola mata yeonwoo yang ada dilantai.
"Ambilah" ucap jeongguk. Dia menyodorkan kedua bola mata itu pada yeonwoo. Tersenyum manis sambil menunggu yeonwoo mengambil kembali matanya. Tapi sayangnya, gadis itu diam.
"Kubilang ambil!" Bentaknya.
"Apa kau juga ingin aku mengembalikan tanganmu? Walaupun aku membutuhkannya tapi aku akan mengembalikannya jika kau ingin. Kau tau? Aku adalah orang yang baik" ucapnya halus.
Kini jeongguk mencari potongan tangan yang berserakan bersama dengan cairan berwarna merah pekan dilantai. Dan saat dia menemukan tangan yeonwoo, jeongguk segera menyodorkannya pada gadis itu.
"Aku akan kembalikan ini" ucapnya. Dia melekatkan potongan tangan itu pada lengan yeonwoo yang tersisa. Tapi gagal.
"Kenapa? Kau menatapku seperti itu tapi kenapa saat kukembalikan mata dan tanganmu, kau malah menolaknya?" Kesal jeongguk.
Jeongguk terkekeh pelan sebelum benar-benar tertawa kencang sambil berdiri.
"Apa kau masih tidak bisa menjawab? Padahal aku sudah merobek bibirmu. Aku harus merobeknya lagi" jeongguk mencari-cari pisaunya yang tadi sudah dilemparnya entah kemana.
"Jeongguk"
Merasa terpanggil, jeongguk menengok kebelakang. Disana ada sang ibu yang berdiri kikuk. Kenapa ibunya datang? Mungkin wanita cantik itu menyuruh jeongguk bersiap untuk sekolah. Tentu ingat jika anaknya memang jarang tertidur dan malah asik dengan dunianya yang menyenangkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ꜱᴀʏ ᴍʏ ɴᴀᴍᴇ
Fiksi Penggemar"Aku mencintaimu dan aku tidak ingin kau terluka. Apa kau bahagia memilikiku? Kalau begitu biarkan aku menjagamu dengan caraku, sayang. Kau adalah milikku. Hanya Milikku. Dan akan selalu menjadi milikku" "Dia akan mati tanpamu" . . . ㅡCiki Cimol Pr...