Jangan lupa vote & komen:)
Sambil dengerin lagu di mulmet ya:)
Happy reading!
Alea menglempar tasnya ke sembarang arah, menghempas tubunya di kasur miliknya. Jiwa dan raganya lelah. Nathaniel memang benar benar gila, bayangkan saja, ia harus di turunkan di tengah jalan, karena dia harus menjemput seseorang yang tidak di ketahui oleh Alea.
"DASAR KUDANILLL!" pekik Alea sambil memejamkan matanya, berniat untuk tidur, namun ia urungkan karena suara kakaknya.
"woi! Ngapa lo?"
"Pergi! Males debat sama lo!"
"Males debat teros, dari kemarij jawabnya itu mulu, sesekali kek bilang gue itu kakak yang baik, pinter, perhatian, ramah, jodohnya rose black-" bantal empuk mendarat tepat di depan wajah Rendi.
"Eh! Sialan lo, adek gada akhlak! Klo muka gue kegores gimana? Kalo muka gue berubah jadi pak Yanto gimana? Mau tanggung jawab lo, kalo Rose enggak mau sama gue lagi?"
"Lo tuh ya Kak, bacot pakek D." Alea menatap sengit kearah kakaknya
"li tih yi Kik, bicit pikik Di. BODO AMAT!" setelah mengatakan hal yang menye menye itu, Rendi bergegas meninggalkan kamar adiknya sebelum mendapatkan pukulan maut.
"Udah gilanya dia," gumam Alea.
-FAL-
Dilain tempat, seorang laki laki sedang menunggu seseorang keluar dari sebuah rumah yang bisa dibilang cukup mewah. Orang itu adalah Nathaniel.
Saat melihat seseorang yang di tujunya berjalan kearahnya, senyum Nathaniel mengembang.
"Udah siap?" seseorang tersebut mengangguk dan mulai menaiki motor besar milik Nathaniel.
Diperjalanan menuju tempat tujuan, mendadak pikiran Nathaiel tertuju kepada seseorang yang ia rela turunkan di tengah jalan, hanya rela untuk menjemput seseorang yang sedang ia bonceng.
Tersadar apa yang ia pikirkan ceoat cepat ia menggeleng.
"Ngapain juga gue mikirin dia," gumam Nathaniel.
"Kamu bicara sesuatu El?" tanya seseorang yang ia bonceng.
"Eh? Enggak kok." Setelah itu, keheningan terjadi diantara keduanya.
-FAL-
"Mana jatah gue?" todong Nathaniel kepada Alea yang hendak masuk ke kelas.
"Maksud lo apa anjir, kata kata lo ambigu!"
"Ck, pikiran lo aja kali yang ngeres! Gue cuma minta bekal yang harus lo kasih ke gue. Mana? Lo juga belum ada di depan kelas waktu gue berangkat," ujar Nathaniel panjang lebar.
KAMU SEDANG MEMBACA
First And Last [Hiatus]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] "ALEA SAFINA MAHATAMA, GUE TERIMA LO JADI PACAR GUE." "LO UDAH GILA!" - - - - - - - Cover by @nhxbee_ Start: 22 maret 2020 Finish: -