A B C D E F G...
H I love you, will you stay with me?
Tak terasa sudah lebih dari sebulan semenjak Jay dan Milka pindah ke sekolah baru, bertemu, dan menjadi teman. Semakin hari, mereka memang terlihat semakin dekat dengan satu sama lain. Bahkan satu sekolah pun tahu tentang kedekatan mereka berdua.
Jay dan Milka layaknya orang yang berpasangan, namun status tetap menjadi teman.
Damia juga sering menggoda Milka tentang Jay, tetapi hanya tawa yang ia dapatkan. Bagi Milka, Jay tidak lebih dari sahabat, hanya itu.
Milka juga sudah mengenal beberapa teman dekat Jay di tempat les, tak terkecuali Jaemin. Perempuan itu sering melihat Jaemin tertawa bersama Jay dan yang lain, namun saat ada Milka pemuda tersebut seketika menjadi irit bicara.
Milka bingung, namun berusaha untuk tidak ia pikirkan.
Yang harus ia pikirkan saat ini, hanyalah ujian tengah semester yang akan datang.
"Arrgghhh" Milka mengerang frustasi, mengundang tatapan datar dari Jay.
"Apa?"
Perempuan itu mendorong jauh bukunya, lalu menidurkan kepalanya di atas meja. "Capek huhu."
Jay menatap jam dinding milik perpustakaan kota, menggeleng. "Baru setengah jam belajar."
Tetapi Milka tidak mendengarkan, sibuk mengumpat halus pada pelajar matematika yang benar-benar membuat otaknya konslet. Ia memang terbilang lemah jika harus berkutat dengan pelajaran yang mengandung rumus dan angka, makanya ia lebih suka pelajaran bahasa dan seni.
Laki-laki di sebelahnya menatap Milka lamat-lamat. Ia tahu, temannya itu memang susah mengikuti pelajaran matematika. Maka dari itu, Jay bersiap sedia untuk membantu Milka dalam pelajaran yang ia lumayan kuasai.
Jay berdiri, membereskan buku-buku. "Ayo."
"Eh, kemana?" Milka mendongak sambil menatap bingung Jay.
"Rumah gua, belajar di sana."
"Hah?"
"Tinggal nih?"
"E-eh iya!"
Milka buru-buru membereskan tumpukan buku di hadapannya, setengah mengerti dengan ucapan Jay barusan.
Ini... seriusan mau belajar di rumah Jay? Seharusnya jika hanya untuk belajar kelompok, tidak apa-apa kan?
Tapi– kenapa rasanya deg-deg an untuk Milka?
[👫]
"Jay, kamu sudah pula– eh, siapa ini?" tanya Mama nya Jay saat melihat seorang gadis yang mengikuti Jay memasuki rumah.
"Saya Milka tante, temannya Jay," ucap Milka dengan senyuman terpancar di wajahnya.
"Kita mau belajar bareng, gapapa kan, Ma?" tanya laki-laki itu.
Wanita itu sempat terdiam, lalu buru-buru menyadarkan diri dari lamunan sambil mengangguk. "Boleh banget, sayang. Nak Milka mau minum apa? Nanti tante biki–"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketika Kita Bersama ; Baejin ft. Minjoo
Fanfiction[sudah dihentikan karena karena author sendiri bingung dengan jalan ceritanya] hanya sebuah lukisan kata, dari Milka untuk seorang Bagaskara. berpadu kenangan, ia tumpahkan semua rasa yang tersembun...