Kalian pasti bertanya-tanya kan mengapa Tara masih berada di rumah Chantika, sedangkan teman-teman Chantika, bahkan keluarganya Tara sudah pulang? Karena Tara mengantar Chantika dan adiknya membeli bubble tea.
<><><>
"Cheet, mau pesan apa? Aku beli juga, deh! Hitung-hitung boba perpisahan." ujar Chantika, lalu Cheetah membeli minuman kesukaannya.
"Mas, sudah pesan? Kalau belum, saya pesankan." ucap mbak itu sambil tersenyum, Tara hanya menggeleng, lalu ia memainkan ponselnya sambil menunggu Chantika dan Cheetah kembali.
"Hei, fokus banget main game-nya."
Tara melihat ke arah Chantika dan Cheetah yang baru saja selesai memesan minumannya.
"Sudah pesannya? Dapat antrian nomor berapa?"
"Nomor 20 (dua puluh). Tenang tenang, ini sudah tinggal lima antrian lagi, kita tidak akan menunggu terlalu lama." ucap Chantika, Tara pun menganggukkan kepalanya.
"Chantika ... nama yang cantik, seperti orangnya ya?" entah keberanian dari mana Tara mengeluarkan kalimat itu.
YA ALLAH, TARA KALAU NGOMONG BISA DISARING DULU GAK SI? batin Chantika.
Astaghfirullahaladzim, saya ngomong apa ya Allah .... batin Tara.
Hening. Tak ada lagi suara sampai mereka sadar dari lamunannya karena nomor antrian 20 dipanggil.
Setelah mengambil pesanan mereka, mereka pun pulang. Selama perjalanan pun tak ada kalimat yang keluar sampai di rumah Chantika."Terima kasih ya."
Perihal Tara meminta nomor Chantika itu untuk menghubungi Chantika jika ia ada perlu sesuatu.
Chantika bidadari tak bersayap-ku
|Assalamualaikum, save back Tara.
|Lagi sahur ya?<><><>
Ting
TingTara
|Assalamualaikum, save back Tara
|Lagi sahur ya?Chan
Waalaikumsalam, Tara|
Udah sahurnya kok|
Tara udah sahur?||Alhamdulillah, saya sudah sahur.
Chan
Gak usah terlalu formal|
Ngomongnya aku-kamu saja||Siaap calon ibu dari anak-anakku
|Astaghfirullahaladzim, maaf Chan, maaf.Chan
Pengen ketawa euyy||Ketawa saja
|Sudah dulu ya, mau sholat sama bantu umi.
|Wassalamu'alaikumChan
Waalaikumsalam|Kalian tau tidak? Ada dua anak manusia yang saling senyam-senyum sendiri?
Yap, itu Tara dan Chantika.
Chantika tersenyum karena ketikan Tara tadi. Sedangkan Tara, ia tersenyum karena sudah mendapatkan nomor handphone Chantika.
Ya Allah, andaikan dia jodohku.
AYOK DONG DI VOTE+KOMEN, CUMA SELAMA RAMADHAN DOANG LOH! KALO RAMADHAN INI BELUM SELESAI, AKU LANJUTNYA TAHUN DEPAN.
TERIMAKASIH YANG MASIH MAU BACA 💞
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM BIDADARI TAK BERSAYAP
Romance"Ya Allah, Chantika sangat cantik, andaikan dia jadi jodohku, aamiin..." END-! 02-JUNI-2020