NINE

218 42 18
                                    

Tara

|Hai chan
|Ke mall yuk, beli bahan-bahan masakan
|Aku mau belajar masak

Chantika
Ayok kak|
Aku bosen|
Eh, tapi kan ada corona|

|Chan, corona gak akan nyampe di dunia wattpad..

Chantika
Eh iya, lupa!|
Kita kan lagi di dunia oren|

|Aku jemput ya!
|Mandi sana!
|Aku tau kamu belum mandi!

Chantika
Ampun maaaas!|
Iya, aku mandi dulu|

<><><>

Sudah lima belas menit Tara menunggu Chantika, Chaesa yang sedari tadi kebelet segera berteriak, "CHANTIKA, CALON LU UDAH KESINI! MANDI SAMA MILIH BAJUNYA JANGAN LAMA-LAMA WOI!"

Chantika yang berada di lantai kedua segera membalasnya, "SABAR! KAKAK MAU KE KAMAR MANDI KAN? AKU UDAH SELESAI!" Chaesa yang mendengar itu, langsung ke kamar mandi.

Tara yang di samping Chaesa, mengusap telinganya. "Ini rumah orang-orangnya gak pada budeg apa?"

"Enggak, hihi.." Tara yang mendengar suara indah milik Chantika langsung melihat ke sumber suara.

Di sana ada Chantika dengan balutan gamis warna putih dan kerudung warna hitam. Ya Allah, sesuai dengan nama yang orang tuanya berikan, Chantika.

Chantika yang melihat Tara hanya melamun sambil melihat ke arahnya itu membuat Chantika merinding. "Tara... Hei, jangan melamun!"

"Astaghfirullah.. ayok, Chan!"

<><><>

Tara menyetel lagu relegi berjudul Ya Maulana. Tentu itu membuat Chantika dan Tara bernyanyi.

Cklek

Chantika mengambil foto Tara yang sedang menyetir mobil, lalu ia mengucapkan, subhanallah, kenapa ada orang yang setampan dia?

"Tara, katanya udah ada calon ya? Emang boleh gitu ngajak orang lain jalan?"

Tara yang sedari tadi menyetir sambil menyanyi pun menjawab, "kamu calon aku, Chan."

ANNYEONG, AKU UP SEGINI DULU YA🖤 HABIS ITU AKU MAU HIATUS DULU YA🖤 AYOK VOTE DAN KOMENNYA🙏🏻

GAIS, INI AKU EDIT YA.. EPISODE DEPAN BAKAL ADA TEMEN-TEMEN CHANTIKA BONUS TEMEN-TEMENNYA TARA DAN CHAESA!

SALAM HANGAT,

ZAHRA

ASSALAMUALAIKUM BIDADARI TAK BERSAYAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang