SEVEN

237 52 7
                                    

Karena tidak ada kerjaan, Chantika akan membuat resep baru miliknya. Tapi Chantika kekurangan bahan untuk memasaknya. Alhasil Chantika meminta Tara agar menemani ke supermarket.

"Mau bikin apa?" Tanya Tara memulai percakapan. Chantika yang sedang menulis bahan-bahan yang akan dibeli langsung menjawabnya, "mau bikin pizza, seblak, sama dalgona coffee."

"Wah, pasti enak."

<><><>

Mereka sudah sampai di supermarket, Chantika langsung ke tempat makanan. Dan Tara sedang berada di tempat alat-alat musik.

"Roti udah, telur udah, kerupuk seblak udah sosis udah, minyak udah, mentega udah, kopi hitam udah, susu kotak udah...tinggal beli kencur di warung." Gumam Chantika, lalu ia akan ke tempat Tara berada.

"Udah Chan? Aku udah selesai," ucap Tara. "Kamu beli apa, Tar?" Tanya Chantika.

"Oh ini...gitar buat hiburan. Di rumah udah rusak soalnya," ucap Tara. Chantika pun hanya mengangguk dan ber-oh saja.

"Ya udah, ayok ke kasir."

<><><>

"Mbak, gitar ini pisah ya.." ucap Tara yang diangguki oleh kasirnya.

Setelah membayar, Chantika dan Tara memasuki rumah masing-masing.

Chantika yang baru dari supermarket, ia menyemprotkan hand sanitizer ke kresek makanan. "Haah, tinggal nunggu kering."

<><><>

Di lain tempat, ada Tara yang sedang ingin men-chatting Chantika, namun ia takut menggangu Chantika. "Bismillah aja dulu deh.."

Chantika bidadari tak bersayap-ku

Tara
Assalamualaikum Chan|
Ganggu?|

|Waalaikumsalam..
|Nggak
|Ada apa Tara?

Tara
Ini, aku cover lagu|
Semoga suka ya|
Maaf kalo suaranya jelek|
Send voice message|

<><><>

Chantika memutar pesan suara dari Tara.

Tara menyanyikan lagu Aisyah, Chantika menyukainya, akan ia simpan ke dalam daftar lagu favoritnya.

Subhanallah, merdunya... -Chantika

AYOK DI VOMENT, ILANG-ILANGAN NIH YANG VOTE+KOMEN. AKU MAU BACAIN KOMEN KALIAN DUNG😭💞

ASSALAMUALAIKUM BIDADARI TAK BERSAYAPTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang