Hari ini Chantika sangat bosan sekali. Karena Mommy sedang bekerja, lalu Chaesa sedang pergi bersama teman-temannya. Tapi sebuah notifikasi membuatnya kembali segar.
Tara
|Assalamualaikum.
|Chan, mau temenin ke mall gak?Chan
Waalaikumsalam.|
Kapan?||Sore aja kali ya?
|Sekalian ngabuburitChan
Ih, tapi kan sedang marak virus.||Tenang Chan, aku sudah nyiapin masker, hand sanitizer, dan perlengkapan yang lain.
Chan
Oke deh!|Sekarang sudah menuju jam lima sore, Tara tidak seperti pengecut. Tara benar-benar mengajak Chantika mengajak ke mall.
"Mau beli apa?" tanya Chantika saat Tara mengajaknya ke tempat perbelanjaan.
"Chan, kamu tau jahe gak?"
Astaghfirullah, aku kira dia lupa bawa uang, ternyata gak tau jahe yang mana. batin Chantika.
Chantika segera ke tempat lain, dan ia menemukan jahe. Chantika pun memasukkan jahe ke dalam troli belanja. "Apa lagi?"
"Sudah yuk, sebentar lagi buka." Pada saat ingin ke kasir, Chantika bertemu dengan temannya, siapa lagi kalau bukan Yeriza Alfauziah.
"Ih, tumben ke mall bareng cowok? Ditunggu undangannya!" ujar Yeriza sambil lari, ntah kemana ia akan pergi. Chantika langsung membayar.
"Maafin ucapan temen aku ya."
Allahuakbar
Allahuakbar"Alhamdulillah, cari restoran aja yuk!" ajak Tara, lalu Chantika setuju-setuju saja.
"Tara, mahal banget... Cari tempat lain yuk!"
"Udah Chan, disini aja."
Dan berakhirlah mereka makan bareng. Chantika yang lagi mengontrol jantungnya, Tara yang sibuk dengan makanan dan wajah cantik Chantika.
Ya Allah, jika kami berjodoh, teruslah dekatkan kami seperti ini.
Pada ilang-ilangan ya readers ku, yang masih mau baca aku ucapin terimakasih buat kalian. Yang masih mau vote, terimakasih buat kalian. Gimana? Seru? Komen ya
Ayok komen, aku kangen sama komenan kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM BIDADARI TAK BERSAYAP
Roman d'amour"Ya Allah, Chantika sangat cantik, andaikan dia jadi jodohku, aamiin..." END-! 02-JUNI-2020