MAAF YA, INI LAST CHAPTER.. MAAF DAN MAKASIH UDAH MAU DUKUNG CERITA TIDAK JELAS INI🖤
Tara sekarang sudah kerja di kantoran, toko kue milik Tara? Chantika yang mengurusnya. Ah, lebih tepatnya Chantika dan teman-temannya.
Chantika sedang menghitung pengeluaran hari ini, "beli saus spaghetti, beli pewarna makanan dan.."
"KAK CHANTIKA! DELIMA MAU GENDONG BAYI!" Chantika yang sedang menghitung pun tersedak. "Kaget aku Del.. apa si apa? Delima mau punya adik?" Tanya Chantika.
Delima menggelengkan kepalanya, "Delima pengen punya ponakan dari kak Chantik."
"Haduuuh, capek deh!"
<><><>
Keseruan Chantika dan kawan-kawan di toko benar-benar menyenangkan! Mereka layaknya keluarga!
"Chan, lo tau gak?" Tanya Yeriza, "kalo si ini ya dating sama si ini."
Chantika menutup mulutnya tak percaya, "omo.. jinjja?"
Yeriza menganggukan kepalanya, "parah jir.. gak ngasih peje."
Nakyra datang dan tak sengaja mendengar percakapan Yeriza dan Chantika, "tidak boleh menggibah, kalian sama saja memakan daging saudara kalian sendiri."
Chantika dan Yeriza hanya menyengir, "ya maaf, soalnya kebawa suasana." Nakyra menggelengkan kepalanya.
Suci datang membawa lima box pizza, "HAI GUYS, PIZZA UDAH DATANG NIH! MAKAN DULU YUK, GUE LAPAR!"
"ASIIIK!"
Semuanya makan bersama-sama dengan riang.
<><><>
Di kantor, Tara sedang beristirahat untuk makan siang. Ia tidak sendirian kok, ia bersama temannya.
Yeon Yeon jin, temannya yang lebih tua beberapa tahun dengannya, lalu ada Soorya Bintara, Bayu Choi, dan Kamal Huen.
"Bang, lo kapan nikah dih? Gak malu lo sama Tara yang udah lamaran?" Tanya Kamal.
Yeon jin menghela nafasnya gusar, "nikah tuh bukan sekedar nikah, nikah tuh harus butuh persiapan dan harus berkembang baik selama sebelum menikah ataupun sesudahnya."
"Bilang aja belum ada calon." Celetuk Tara.
Yeon jin ber-akting pura-pura menangis, "huwaaa! Tau aja, lo!"
Semuanya tertawa terbahak-bahak.
ASEEEK, DAH LAST CHAPTER! NIH NAMA-NAMA PEMAIN YANG ADA DI EPISODE INI!
YERIZA
KAMU SEDANG MEMBACA
ASSALAMUALAIKUM BIDADARI TAK BERSAYAP
Romance"Ya Allah, Chantika sangat cantik, andaikan dia jadi jodohku, aamiin..." END-! 02-JUNI-2020