( 3 ) HEWAN KONTRAK SPIRITUAL

719 64 8
                                    

.
.
.


.
.
.


.
.
.

*****

Saat ini masih tengah malam, suasana sangat gelap dan sunyi. Tapi tidak disalah satu kamar kediaman perdana mentri Han, dikamar Hani.
Seorang gadis dan kedua orang-nya sedang bersiap-siap dan mengenakan pakaian hitam.

Dimalam yang gelap ini, mereka bertiga menyelinap halus tanpa hambatan. Ketiga-nya melompati bangunan-bngun rumah penduduk disekitar untuk sampai ketujuan.

Tak lama kemudian, mereka sampai ke tempat yang dituju. Tempat itu adalah "Hutan Terlarang", karena semakin dalam kamu masuk, akan semakin sulit kematian-mu.

Mereka bertiga memutuskan berjalan jauh masuk kehutan. Hani yang dulu-nya seorang Gumiho sangat bisa merasakan aura para binatang, yang membuat-nya bisa mengetahui lokasi mereka.

Saat ini Hani dan kedua pengikut-nya sedang menjelajahi hutan sampai kedaerah yang terdalam, disana merek berhenti disebuah Gua.

Didepan Gua, Hani merasakan Aura yang kuat didalam sana. Jadi ia meminta untuk Roy dan Ani menunggu didalam.



******

Didalam Gua, semakin Hani bergerak kedalam, semakin kuat juga Aura itu. Saat telah sampai keujung Gua, Hani terkejut melihat sesosok Serigala berwarna perak melihat diri-nya dengan aneh.

Serigala itu bisa berbicara, tapi melalui pikiran.

"Kenapa kau berbeda?"

"...Apa maksud mu?"

"Melihat mu membuat saya memiliki perasaan aneh...seperti-nya."

"Oh...Mungkin karena Segel-ku"

"Segel?...Apa kamu mau menjadi Tuan ku?"

"Tuan? Aku?..., Tentu saja"

Setelah itu Hani dan Serigala perak itu melakukan kontrak hidup dan mati.

Dikontrak ini, saat sang tuan atau hewan kontrak mati, pihak lain juga akan ikut mati bersama-nya.

Serigala perak itu bernama Yonan, dan memiliki kultivasi tahap Master level 9, yang akan segera melakukan terobosan ke tahap Raja.

Binatang yang memiliki kultivasi tahap akhir saja sudah langka, apalagi master yang beberapa tingkat lebih tinggi dari-nya.

Setelah keluar Gua, Hani mengenalkan Roy dan Ani ke binatang peliharaan baru miliknya.

Saat sedang diperjalanan keluar dari hutan, Hani dan lain-nya juga menemukan beberapa hewan tingkat tahap Tengah level akhir dan beberapa hewan tingkat Akhir sampai High.

Setelahnya Hani dan kedua pengikut-nya pergi bersama kepelelangan, Yonan tidak terlihat karena sedang bersembunyi diJiwa pemilik-nya.




*****

Saat memasuki pelelangan, Hani dan yang lain mengantarkan aura misterius yang memungkinkan sesorang untuk bertindak gegabah didepan mereka.

Disana Hani langsung menemui menejer untuk melakukan transaksi bisnis. Penjinak binatang adalah profesi atau bakat yang langka dibenua ini. Tidak sampai 1-5 orang disetiap kerajaan. Jadi setelah menejer berMarga Kang itu mengetahui-nya, ia akan bertindak hormat dan menyanjung pada Hani.

Lelang kali itu membuat semua orang takjub, berarti sedang ada penjinak binatang dikerajaan ini. Dan untuk uang hasil lelang, Hani cukup puas karena mendapat puluhan ribu koin Emas.

.
.
.
.
.

.
.
.
.
.

******

Hani saat ini sedang berada diruang Vip dilelang, sedang menunggu menejer dan tamu yang akan dikenalkan menejer pada-nya.

Saat melihat tamu itu, ia mengingat ingatan Hani lama.

Orang itu adalah pangeran ke-3 yang cakap dibidang bisnis dan perang. Ia juga merupakan teman baik kedua kakak-nya yang baru saja pulang dari peperangan.

Pangeran ini bernama Yu Zian, ia memiliki seorang kakak dulu-nya. Kakak-nya itu sebenarnya adalah putra mahkota tapi gugur saat dimesan perang, karena itu gelar putra mahkota jatuh pada pangeran Yu Fengji ( Orang brengsek yang telah membunuh Hani asli ).

"Hey Yo! Ini pangeran ketiga ternyata..."

"Tuan mengenal saya
ia adalah lelaki. Dan karena Status penjinak binatang yang langka, Yu Zian tentu tau tak ada orang seberbakat itu dikerajaan yang diperintah ayah-nya itu.

"tentu pangeran Yu Zian, dengan ini aku dan faksi ku akan mendukung mu, menguasai kerajaan ini..."

Mendengar itu, wajah Yu Zian langsung berubah,
"Siapa kau?"

"Siapa aku...aku adalah orang yang ingin membalas dendam pada Yu Fengji brengsek itu, dan tenang lah Faksi Mentri kanan akan bersedia mendukung-mu", setelah mengatakan itu Hani mulai membuka penyamaran-nya ini didepan Yu Zian.

"Kenalkan aku Han Hani dan adalah putri dari perdana mentri Han dan adik dari sahabat mu"

"Hani!"

"Tenanglah, tujuan kita sama. Untuk menghancurkan Yu Fengji dan Ibu sialan-nya itu."

.
..
...




TBC~❤







THE REBORN OF GUMIHO (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang