Kalian pasti pernah mengalami pengalaman baik maupun buruk bukan ? Sebelumnya akan ku perjelas terlebih dahulu apa itu pengalaman ? Pengalaman ialah suatu kejadian yang dianggap baik maupun buruk yang dialami hampir setiap umat manusia di dunia ini . Ketika kalian mengalami pengalaman buruk sebaiknya kalian melihat kekurangan kalian ada dimana dan belajar dari pengalaman tersebut , jika kalian mengalami pengalaman baik sebaiknya kalian tingkatkan dan cobalah untuk meningkatkannya agar tak berubah dengan sendirinya .
Kesempurnaan manusia pasti mengalami pengalaman yang ada dalam kehidupannya baik kehidupan nyata maupun hanya virtual saja ,tak seluruh pengalaman langsung dapat diterima oleh individu maupun kelompok . Setinggi maupun serendah status kalian pasti tak mungkin tak mengenal pengalaman yang kalian alami selama seumur hidup , jangankan kalian orang lain pun pernah walaupun secara tak sengaja terjadi . Pengalaman mengajarkan banyak pelajaran yang amat berharga bagi semua orang , walau hanya mencoba dengan mencoba tak ada yang sia sia selagi hal positif yang dilakukan .
Pengalaman suatu hal yang biasa yang dialami bagi setiap orang , bukan hanya pengalaman melainkan impian juga harus diperjuangkan tidak ada kata "aku nyerah aja nih" , "perjuangannku akan sia sia " , "kayanya udah cukup sampai disini aja perjuangannku " , "akhirnya aku lolos di sini " dan masih banyak lagi kata yang membuatmu cukup puas apa yang kalian dapatkan . Kalian merasa cepat puas yang kalian dapatkan ? Memangnya langsung instan kebahagiaan itu datang? , jelas perjuangannmu belum berakhir sampai disitu saja banyak yang kalian perjuangan asal kalian tahu dari awal hingga akhir . Ada saatnya nanti kita lebih berusaha , lebih tabah apa yang telah terjadi , kadang hidup ini juga harus diperjuangkan bukan hanya PENGETAHUAN , tapi pikiran dan hati nurani juga harus diperjuangkan untuk kedepannya .
Aku menulis hal ini agar kalian sadar dan selalu termotivasi yang kalian itu tidak akan menjadi sia sia saja atau hanya dilupakan begitu saja serta terbuang di dalam kehidupan kalian . Akan ada saatnya tiba kalian memikirkan yang lebih dewasa semakin dewasa kalian akan semakin mengerti apa yang seharusnya terjadi di dalam kehidupan kalian yang sebenarnya . Perjuangan harus diiringi dengan berdoa , bersungguh sungguh , ulet , mandiri , dan masih banyak yang lainnya tanpa usaha kalian tak akan berhasil jika kalian hanya bermalas malasan layaknya "REBAHAN DOANK" memang cukupkah hanya sebatas itu saja ? .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalanku Yang Berbatu
RandomPerjalanan Kehidupan itu tidak selalu mulus , bukan ? Bahkan ada lika liku yang harus dilalui . Walaupun begitu, kita dapat belajar bagaimana kedepannya agar tidak terulang kembali di saat nanti . Segala yang kita lakukan akan membuahkan hasil yang...