Teruntuk teman online ku walau tak pernah berjumpa kita dipertemukan untuk menggapai masa depan kita ,bukan ? Terima kasih teman teman , yang punya tujuan yang sama dengannku walau secara ga langsung . Ku terima kasih juga kepada penyelenggara les privat online telah mengabulkannku untuk mengerti perasaanku seperti apa , ku membutuhkan apa ? Memang benar bukan hanya sebatas soal jawab tetapi memahami ,mengetahui trik apa saja yang bisa dipraktekkan dan agar menjadi terbiasa walau sekarang serba online .
Untuk penyelenggara TO TPS ,aku juga mengucapkan banyak terima kasih ke kalian semua yang menyelenggarakan kenapa ? Agar aku terbiasa mengerjakan soal , mengetahui trik jawabannya , mengetahui kemampuannku sampai dimana , walau aku ada kekurangan ku bisa jadikan pengalaman maupun pelajaran berharga di dalam kehidupannku aku tak merasa langsung puas atas hasil yang didapat . Terima kasih atas segala galanya , yang telah membuat kehidupannku menjadi lebih bermakna walau tak begitu lama untuk memperjuangkan SBMPTN tapi asal ada usaha & berdoa yang menggiringgku untuk lebih maju kedepannya .
Walau hasil blom bisa dikatakan maksimal , setidaknya aku berusaha untuk mendapatkan apa yang ku inginkan kadang usaha saja tidak cukup makasih atas kata kata yang dapat membuatku lebih maju ,lebih untuk segala galanya tak akan pernah ku lupakan kalian semua walau hanya sebatas tulisan tapi begitu bermakna bagi kehidupan . Aku yang sudah ada di zaman ini kadang merasa bersyukur karena apa yang kita inginkan telah ada tinggal online saja udah cukup ,dan aku ga bermaksud untuk menyombongkan diri tapi ini adalah salah satu kebahagiaan yang harus diterima ,dijalankan , melaksanakan walau ya biasa dikatakan instan tapi kadang hal itu tidak cukup walau ada buku , dan kita sebaiknya gunakan sebaik mungkin .
Kadang hal itu membuatku ga bisa berbuat kata kata yang begitu panjang , kata kata yang begitu menyemangatkan , kata kata yang bermakna dalam kehidupan , walau hanya kata tapi dapat membuat kalian maju , berusaha ,& berdoa sebenarnya hanya itu saja tapi begitu bagusnya jika memperlakukannya sebaik itu juga ada juga salah satu lagu yang menceritakan kita lagi berjuang yaitu "jangan menyerah" kalian tau ,bukan lagu itu ? Lagu itu memberikan makna bahwa di kehidupan ini jangan menyerah , kita bersyukur apa yang kita punya , kita makhluk yang tak sempurna .
Jangan menganggap lemah di salah satu bidang ,memang ada hal begitu anggap saja kita lemah disitu kita dapat mengontrol apa yang harus dilakukan ? Apa yang harus diperbaiki sebaiknya ? Tak perlu malu punya kelemahan kita kan masing masing punya kelemahan maupun kelebihan jangan menyombongkan kelebihan itu namanya percuma kalau ga bisa dilaksanakan semaksimal mungkin . Namanya perjuangan harus segera dilaksanakan ,kalau bukan sekarang kapan lagi ? Memangnya bisa datang dengan sendirinya ? Jelas tidak bisa, bukan ? Kalau bukan dari diri sendiri ,gimana mau majunya ? Memang agak berat tapi janganlah dianggap enteng bagi kalian . Sekali lagi ,terima kasih kepada orang yang telah mengabulkan doaku pada waktu persiapan SBMPTN walau ada yang bersifat online ataupun offline , aku tak menyangka hal ini bisa terkabul dengan sendirinya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Jalanku Yang Berbatu
AcakPerjalanan Kehidupan itu tidak selalu mulus , bukan ? Bahkan ada lika liku yang harus dilalui . Walaupun begitu, kita dapat belajar bagaimana kedepannya agar tidak terulang kembali di saat nanti . Segala yang kita lakukan akan membuahkan hasil yang...