Jihyo menyalahkan dirinya sendiri. Gara-gara dia keceplosan, akhirnya Rose ngamuk ke Eunha. Bahkan, suasana kelas menjadi seperti kapal pecah. Untungnya, dikelas itu hanya ada geng nya mereka.
"Heh cewek gatel! Maksud lu?"
"Cewek gatel? Siapa?"
Tanya Eunha yang tidak tahu apa-apa."Gausah sok polos deh lu! Gw tau, pasti lu yang ngirim sticky notes ke Chan, Jiho dan Jihyo!"
Rose menuduh Eunha sebagai pelakunya."Kalian punya bukti apa?"
Eunha menantang Rose dengan raut muka datarnya.Jihyo sudah tidak bisa menahan kesabarannya. Akhirnya ia turun tangan.
"Ini buktinya"
Jihyo memperlihatkan sebuah foto kepada teman-temannya. Tentu saja mereka semua terkejut.
"Hanya gara-gara itu kalian nuduh Eunha?"
Ucap Mingyu yang daritadi cuman diam saja."Secara sudah jelas, gw liat sticky notes itu di meja belajarnya Eunha"
Jihyo berusaha meyakinkan teman-temannya."Mungkin itu hanya sebuah kebetulan"
Ujar Younghoon yang berusaha menjadi penengah."Apa lo bilang! Hanya sebuah kebetulan!"
Rose membentak Younghoon, dan hal itu membuat Younghoon tak berani berbicara.Chan dan Eunwoo bingung harus berbuat apa. Jika mereka berdua melerai, yang ada mereka bakalan kena semprot dari Rose. Kalau di biarin, yang ada kelasnya bakalan hancur seperti kapal pecah. Serba salah mereka tuh.
"Kalian semua bisa tenang ga!"
Teriak Dawon yang sudah emosi.Seketika mereka semua langsung terdiam.
"Kita ga boleh seperti ini. Kita harus tenang dan sabar menghadapi semua cobaan dan rintangan"
Lanjut Dawon."Gimana kita bisa tenang, Won. Masalahnya, 3 orang teman kita kena teror"
Celetuk Jaehyun yang sudah berdiri di samping Rose."Kalau kita panik, yang ada pelakunya makin senang. Dan pelakunya akan lebih mudah buat membunuh kita semua"
"Bener juga. Kalau kita panik, yang ada pelakunya akan lebih mudah untuk membunuh kita semua"
Jiho menyetujui ucapannya Dawon."Trus kita harus apa?"
Tanya Eunwoo."Kita harus bersama-sama, tidak boleh ada yang berantem diantara kita"
Chan memberikan saran kepada teman-temannya.Diantara mereka ada yang setuju dengan sarannya Chan, namun di sisi lain, ada yang tidak setuju dengan sarannya Chan.
Sejauh ini kalian curiga sama siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jebakan (97L)
Mystery / ThrillerSiapakah yang mengirim sticky notes ini? Start : 25 April 2020 End : 3 Mei 2020