Pagi ini Rose mendapatkan sebuah Sticky Notes yang tertempel di lokernya. Hal tersebut membuat Rose kalang kabut. Masalahnya, isi dari Sticky Notes itu adalah...
Dear Rose 🥀
Kematian sudah di depan mata
"Jangan bilang kalau pelakunya Mingyu"
Desis Rose pelan.Rose langsung membuang pikiran itu. Ia memilih untuk pergi dari tempat itu. Dan mencari teman-temannya.
Jiho 🌼
Lu dimana?
Kantin
Ada siapa aja?
Eunwoo, Younghoon, Chan, Jihyo, Dawon
Gw otw ke sana
Read
Kantin FISIP sangat sepi. Hanya ada Jiho dan kawan-kawan. Itu pun mereka lagi sibuk dengan tugasnya masing-masing.
Chan dan Dawon lagi sibuk bikin ppt. Katanya sih, deadline nya 2 jam lagi. Dan mereka ngerjainnya sangat santuy, tidak ada rasa paniknya sama sekali.
"Lu sekelompok sama Dawon?"
Tanya Younghoon kepada Chan."Iya, gw sekelompok sama Dawon, lu sendiri sama siapa?"
Chan bertanya balik."Gw sekelompok sama Jaehyun"
Jawab Younghoon singkat."Tugas lu udah selesai?"
Kali ini Jiho yang bertanya kepada Younghoon."Udah selesai, tinggal presentasi aja"
"Yang sekarang presentasi siapa?"
Tanya Jihyo yang daritadi sibuk menulis catatan."Kelompok gw"
Eunwoo yang menjawab pertanyaannya Jihyo."Lu sekelompok sama siapa?"
Tanya Dawon yang daritadi diem."Sama manusia dekil"
Setelah Eunwoo menjawab pertanyaannya Dawon. Tiba-tiba Jihyo nyeletuk.
"Akhir-akhir ini, Eunha kok sering dateng telat ya"
"Nah iya bener, datengnya telat bareng Jaehyun lagi"
Timpal Dawon."Pantesan akhir-akhir ini Rose suka berantem sama Eunha"
Cerca Chan."BTW, si Rose kemana ya? Kok belum dateng sih"
Jiho langsung mengedarkan pandangannya ke sekitar kantin."Mungkin Rose ke toilet dulu"
Ujar Eunwoo."Masa ke toilet doang lama banget sih"
Celetuk Chan.Selang beberapa lama, akhirnya Rose datang bersama Mingyu. Tentu saja mereka semua terkejut dengan kedatangan mereka berdua.
"Kok kalian bisa bareng?"
Tanya Jihyo kepo."Kebetulan tadi ketemu di tangga"
Jawab Mingyu singkat."Tumben lu ga sama Eunha"
Cerca Younghoon."Eunha lagi sakit, makanya hari ini dia ga ngampus dulu"
Balas Mingyu yang sudah duduk di samping Eunwoo."Ngapain lu duduk di samping gw?"
Eunwoo risih, makanya dia langsung ngomelin Mingyu."Kan hari ini kita presentasi, bagi-bagi materi lah"
"Eh iya, aing lupa"
Eunwoo menepuk jidatnya yang sangat indah itu."Untung ganteng lu"
"Najis! Dekil homo!"
Teriak Dawon dengan sangat heboh, sehingga semua orang di sana langsung menutup telinganya masing-masing."DAWON GOBLOK!"
Mereka semua langsung gondok sama Dawon.
Kalian curiga sama siapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Jebakan (97L)
Mystery / ThrillerSiapakah yang mengirim sticky notes ini? Start : 25 April 2020 End : 3 Mei 2020