Hari ini cuaca sangat cerah.Burung kicau bernyanyi riang dan terbang kesana-kemari.Orang-orang berlalu lalang untuk beraktifitas seperti umumnya.Sedangkan di Orion Stinger,Raptor dan Kotaro tengah memantau keadaan alam semesta,termasuk bumi.
"semua aman terkendali seperti biasanya"ucap Kotaro yang tiba-tiba datang.
"kerja bagus Kotaro"ucap Stinger tersenyum tipis lalu menepuk-nepuk pelan kepala Kotaro yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.
Raptor yang sedari tadi sibuk dengan tabletnya tiba-tiba dikejutkan dengan Panglima Shou yang menelfon Orion.
"eh komandan Shou"kaget Raptor lalu Stinger dan Kotaro ikut memandang layar hologram dihadapan mereka itu.
"Raptor aku sekarang panglima Shou bukan komandan Shou,bukankah Stinger adalah komandannya"ucap Shou geram dan hanya dihadiahi cengiran Raptor.
"ada apa panglima??"tanya Stinger datar seperti biasanya.
"aku hanya ingin memberitahu kalian bertiga bahwa hari ini Spada mengundang kita dalam acara ulang tahun restorant Spada tepat 1 tahun!!"jelas Shou.
"baiklah panglima kami akan segera datang"ucap Stinger bersamaan dengan ditutupnya komunikasi itu.
"Raptor,Kotaro ayo!!"ajak Stinger lalu mereka bertiga menuju bumi lebih tepatnya restorant Spada.
Restorant 'Kyuranger' itulah nama restorant elegan dan bisa dibilang mewah itu.Banyak sekali pengunjung maupun pelanggan yang ingin mencicipi masakan istimewa Spada termasuk Lucky,Garu,Champ,Balance dan Naga yang sudah duduk manis dalam satu meja yang sangat besar.
"beruntung,aku sangat senang bertemu kalian lagi"ucap Lucky bersemangat seperti biasanya.
"haha,kau benar Lucky..aku merindukan juga kalian semua"sambung Garu yang terlihat sangat senang.
"iya kau benar,berkat kalian semua aku bisa mendapatkan emosi,terima kasih banyak"ucap Naga yang sudah berhasil mendapatkan emosi berkat teman-temannya.
"tidak masalah Naga,kita harus selalu membantu satu sama lain bukan??"ucap Lucky dengan satu tangan yang ia letakkan diatas pahanya,seperti seorang raja yang sedang duduk di singgasana.
Mereka yang asik bercengkerama tiba-tiba datanglah segerombolan orang berpakaian hitam dengan seorang pria berjas hitam yang sangat tak asing bagi mereka.Datanganya orang berjas itu juga bersamaan dengan datangnya Stinger,Raptor,Kotaro,Panglima Shou dan pemilik restorant Spada.
"eh Tsurugi??apa kabar?"sapa Lucky semangat lalu memeluk sahabat lamanya itu dengan ringan.
"tentu saja baik Lucky,panglima Shou apa kabar??"tanya Tsurugi kepada panglima Shou.
"aku baik Tsurugi,apa kabar kalian semua???sudah lama kita tak berkumpul seperti ini"ucap Shou tenang.
"kami baik panglima"jawab Lucky mewakili mereka semua.
"selamat datang di acara ulang tahun restorantku sekaligus sebagai reuni hangat ini"ucap Spada bersemangat.
Mereka semua tampak bahagia sebelum salah satu dari mereka menyadari sesuatu yang hilang,namun apa??
"hm sepertinya ada yang hilang"ucap Champ yang membuat mereka semua diam dan menatap Champ.
"oh ya dimana Hammy??"tanya Stinger yang peka pertama kali.
"ya ampun bagaimana kita bisa lupa dengan Hammy oh astaga"ucap Tsurugi frustasi.
"iya kau benar,Raptor hubungi Hammy kemari!!"perintah Shou yang diangguki Raptor.
"bagaimana keadaan Hammy ya??jika dipikir aku sangat merindukan teman yang selalu bertengkar denganku itu"ucap Garu membuat mereka semua tertawa sekaligus rindu dengan seorang shinobi cantik dan menggemaskan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kyuranger:Mission on The Planet Chameleon.
RandomCerita imajinasi yang alami dari pemikiran author.. Happy reading!!